Sunan Kalijaga Ngaku Didatangi Belasan Orang usai Bela Doddy Sudrajat

Minggu, 26 Desember 2021 - 15:11 WIB
loading...
Sunan Kalijaga Ngaku Didatangi Belasan Orang usai Bela Doddy Sudrajat
Pengacara Sunan Kalijaga mengaku rumah dan kantornya sempat didatangi oleh beberapa orang usai menggelar jumpa pers bersama Doddy Sudrajat. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Pengacara Sunan Kalijaga menjadi sorotan netizen usai menggelar konferensi pers bersama ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat . Sempat disebut akan menjembatani perdamaian antara Doddy dan besannya, H. Faisal, kemunculan ayahanda Salmafina Sunan tersebut justru dianggap makin memperkeruh suasana.

Bukan mendapat simpati, Sunan yang membela Doddy lantaran merasa dihina oleh anak-anak H.Faisal justru harus menanggung malu lantaran salah sasaran. Apalagi video yang dipermasalahkan oleh Doddy merupakan video lama saat Bibi Andriansyah menakut-nakuti anaknya menggunakan topeng.



Usai menggelar konferensi pers tersebut, melalui akun Instagram Story-nya, Sunan mengaku kalau rumah dan kantornya sempat didatangi oleh beberapa orang. Hal itu sontak membuat sang pengacara khawatir hingga harus meminta bantuan dari pihak TNI serta polisi untuk berjaga-jaga di sekitar kantor serta kediamannya.

"Kemarin kantor dan rumah saya didatangi belasan orang yang mencari saya... Sehingga terpaksa rumah dan kantor saya dijaga ketat," ungkap Sunan Kalijaga pada laman Instagramnya, dikutip Minggu (26/12/2021).

Sayang, curhatan Sunan yang mengaku didatangi oleh beberapa orang justru dijadikan bahan candaan oleh netizen. Mereka menyebut bahwa orang-orang tersebut ingin mengajak Sunan bertemu dengan pria bertopeng dalam video yang membuat Gala ketakutan.

"Nyari bapack mau Ngajakin ketemu orang bertopeng yg nakutin gala kaleee pak ... Biar lebih cepet mungkin ketemunya jadi bapak di datengin, untung aja aja yg nyari bapak bukan malaikat izrail yaaa," tulis @ulfahirhams_.



"Om mau dianterin itu kenalan sm pria bertopeng kan ktnya mau kenalan om," tulis @houseof_zya.

"Mereka mau nganterin om sunan ketemu sama orang bertopeng yang nakutin gala," tulis @finapjt4.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)