Saksikan Serunya Ojak dan Kawan-kawan di Tukang Ojek Pengkolan, Hanya di Vision+!

Minggu, 26 Desember 2021 - 21:37 WIB
loading...
Saksikan Serunya Ojak dan Kawan-kawan di Tukang Ojek Pengkolan, Hanya di Vision+!
Tukang Ojek Pengkolan bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron yang paling digemari masyarakat yaitu Tukang Ojek Pengkolan. Bagaimana tidak, sinetron yang dikarang oleh Aris Nugraha ini sudah tembus hingga 3000 episode lebih.

Sinetron bergenre komedi ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang ada di suatu kampung di wilayah Jakarta. Cerita terpusat pada karakter Ojak yang diperankan oleh Eza Yayang, Tisna yang diperankan Andri Sulistiandri, dan Mas Pur yang diperankan Purnomo.

Tingkah 3 sahabat ini memperlihatkan sisi kehidupan profesi tukang ojek yang relate dengan kehidupan nyata, sehingga humor yang dibawakan pun akan lekat dengan kehidupan sehari-hari.


Meskipun bergenre komedi, kreator sinetron ini tidak lupa juga menyematkan nilai-nilai sosial yang berlaku di masyarakat.

Penasaran dengan kisah 3 sekawan Ojak, Tisna, dan Mas Pur dalam menjalani kehidupan mereka sebagai tukang ojek serta tingkah lucu yang mereka tampilkan? Tonton Tukang Ojek Pengkolan RCTI di Vision+!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).


Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)