Main Film Bareng Sylvester Stallone dan Jason Statham, Iko Uwais Sebut Keajaiban dari Allah

Senin, 27 Desember 2021 - 08:04 WIB
loading...
Main Film Bareng Sylvester Stallone dan Jason Statham, Iko Uwais Sebut Keajaiban dari Allah
Iko Uwais bersama bintang Hollywood Jason Statham, saat syuting film The Expendables 4. Foto/Instagram @theexpendables_fansclub
A A A
JAKARTA - Iko Uwais kini sudah kembali ke Indonesia usai menjalani syuting film terbarunya di luar negeri yang bertajuk The Expendables 4. Kedekatanya dengan Jason Statham sempat mencuri perhatian beberapa waktu lalu.

Suami Audy Item itu lantas membagikan pengalamannya saat syuting di Hollywood. Bertemu dengan bintang-bintang sekelas Sylvester Stallone dan Jason Statham , Iko Uwais menjadikannya sebagai pengalaman yang sangat berharga. Tak jarang, aktor 38 tahun ini juga bertukar pikiran dengan para bintang Hollywood itu.

"Pengalaman yang sangat berharga banget buat saya satu frame sama pemain-pemain yang senior, punya banyak pengalaman, banyak apa ya berbagi rasa, mereka yang kita pikir apa, di luar ekspektasi," kata Iko Uwais kepada awak media di kawasan Jakarta Pusat, dikutip Minggu (26/12/2021).

Iko Uwais merasa sangat beruntung bisa bermain peran dengan para aktor Hollywood itu. Terlebih, perjuangannya mendalami dunia peran sudah cukup panjang selama ini. Dia pun tak lupa memanjatkan puji syukur kepada Sang Pencipta.



"Itu salah satu pilihan, miracle dari Allah SWT saya dikasih kepercayaan," lanjut Iko Uwais.

Kedekatan Iko Uwais dengan Jason Statham memang sempat menjadi sorotan. Kedua aktor itu tampak saling memuji melalui unggahannya di akun Instagram.

Aktor kelahiran 12 Februari 1983 itu pun tak henti mengucap syukur ketika menceritakan pengalamannya di Hollywood. Meski tak pernah berlatih bersama, Iko Uwais merasa sangat cepat membangun chemistry dengan lawan mainnya itu.

"Lucky-lah. Walaupun pas on set kita nggak pernah ketemu latihan, kita nggak ada latihan, namanya orang yang berpengalaman sama orang yang instan sangat beda. Saat on set berbagi chemistry, dia memberikan saya, saya juga sangat mudah untuk cairkan suasana," terang Iko Uwais.

Pasalnya, meski Jason Statham menjadi pemeran utama, dia tetap menghargai Iko Uwais tanpa memandang kasta ataupun pengalaman yang terasa jauh berbeda dengan levelnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)