Sunan Kalijaga Pindah Kubu ke Haji Faisal, Dianggap Plot Twistnya Kalahkan Drakor Penthouse

Senin, 27 Desember 2021 - 09:06 WIB
loading...
Sunan Kalijaga Pindah Kubu ke Haji Faisal, Dianggap Plot Twistnya Kalahkan Drakor Penthouse
Pengacara kondang Sunan Kalijaga menyambangi kediaman ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal. Sebelumnya, ia sempat dihujat netizen lantaran dianggap membela pihak Doddy Sudrajat. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Sunan Kalijaga menyambangi kediaman ayah mertua Vanessa Angel , Haji Faisal. Sebelumnya, ia sempat dihujat netizen lantaran dianggap membela pihak Doddy Sudrajat hingga mengaku ingin bertemu dengan orang dibalik topeng yang menakut-nakuti Gala.

Dalam kesempatan tersebut, Sunan yang ternyata masih merupakan saudara dari sahabat Vanessa Angel, Marisya Icha, tampak menggelar pertemuan tertutup dan membicarakan soal tumbuh kembang Gala Sky pasca kepergian kedua orang tuanya.

Ayah dari Salmafina Sunan ini bahkan sempat mengunggah foto bersama Haji Faisal yang merupakan besan dari Doddy Sudrajat.

"#viral Netizen silahkan hujat saya..," tulis Sunan Kalijaga pada fotonya bersama Haji Faisal.



Unggahan foto Sunan dan Haji Faisal yang berada di akun Instagram milik suami dari Heidy itu sontak diunggah ulang oleh beberapa akun gosip.

Melihat potret kebersamaan Sunan dengan orang tua Bibi Adrdiansyah, netizen pun mengaku bahagia dan lantaran kini pengacara tersebut sudah berada di kubu yang benar. Bahkan ada yang menggap perannya mirip drama Korea (Drakor) Penthouse.

"Gemesnya keselnya terharunya senengnya dan plot twist plot twist yang membagongkan ini mengingatkan masa2 penthouse ya bun," tulis noorartmi.

"Dia pasti kesel sm dodi karena ga ngasih tau soal bibi akhirnya mending ke kubu sebelah deh pikirnya," tulis iizz.goiizhh.

"@chum_a_idah pak sunan cari aman demi reputasi sekolah mahal-mahal ancur cuma gara-gara pak dodoy," tulis ninakoe_official.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)