Sang Suami Jatuh Sakit, Inul Daratista: Aku Gak Mau Jadi Janda

Senin, 27 Desember 2021 - 11:32 WIB
loading...
Sang Suami Jatuh Sakit, Inul Daratista: Aku Gak Mau Jadi Janda
Inul Daratista mengabarkan sang suami, Adam Suseno tengah terbaring sakit. Pedangdut itu mengaku khawatir kehilangan dan belum siap menjadi janda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga pedangdut Inul Daratista . Lewat instagram Inul, diketahui kondisi sang suami, Adam Suseno tengah menurun.

Inul mengunggah insta story yang memperlihatkan Adam Suseno terbaring di tempat tidur sebuah rumah sakit. Dengan tetap mengenakan masker, Adam terlihat memejamkan matanya.

"Ayuk sehat, anak masih kecil jangan sakit-sakit Pak Kumis," tulis Inul dengan emoji kecupan, dikutip pada Senin (27/12/21).

Bukan hanya insta story, Inul juga memposting foto suaminya saat ditangani oleh dua perawat berhijab. Dalam foto yang diunggah Inul, Adam Suseno pun masih nampak menutup matanya.



"Habis anaknya sakit, sekarang papanya sakit, sakitnya beruntun," tulis Inul

Lebih sedihnya lagi, dalam momen seperti ini Inul justru harus tetap kembali ke Jakarta karena urusan pekerjaan. Rasa sedih itu pun ia tumpahkan lewat caption foto. Meski begitu, Inul masih mencoba untuk melempar guyonan di tengah rasa sedihnya,

"Sembuh yank, aku gak mau jadi janda !! anak masih kecil !!," kata Inul.

"Aku masih sehat, masih cantik, masih semok, masih kuat.... jangan sakit-sakit lagi jauhan gini" tambahnya.

Sayang, Inul tak menjelaskan secara gamblang penyakit apa yang menyerang suaminya hingga membuat Adam Suseno harus dilarikan ke rumah sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)