Baru 4 Bulan Nikah, Lesti Kejora Melahirkan di Usia Kandungan 8 Bulan

Senin, 27 Desember 2021 - 11:44 WIB
loading...
Baru 4 Bulan Nikah, Lesti Kejora Melahirkan di Usia Kandungan 8 Bulan
Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia. Kabarnya, pasangan yang menggelar resepsi pernikahan 4 bulan lalu, atau tepatnya 19 Agustus 2021 itu telah melahirkan di usia kandungan 8 bulan. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia. Kabarnya, pasangan yang menggelar resepsi pernikahan 4 bulan lalu, atau tepatnya 19 Agustus 2021 itu telah melahirkan di usia kandungan 8 bulan.

Seperti diketahui, pasangan artis muda itu sempat membuat heboh karena diam-diam telah memutuskan untuk menikah siri di bulan April 2021.

Terkait kabar Lesti Kejora melahirkan bayinya secara caesar pada 26 Desember 2021 itu disampaikan langsung Rizky Billar di melalui akun Youtube channel Leslar Entertainment.

Lesti menyebut bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan atau flek lantaran kelelahan. Saat dibawa ke rumah sakit, rupanya perempuan 22 tahun ini sudah mengalami kontraksi di usia kehamilan yang memasuki bulan ke delapan.



"Dede kan super duper maunya gerak, malamnya tuh dede ternyata sakit perutnya, kontraksi, paginya ngeflek, akhirnya konsultasi sama dokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG. Tapi sebelumnya dede nyanyi dulu di Teh Ocha hahaha," jelas Lesti.

"Akhirnya dirawat selama 3 hari disini. Karena kontraksinya kencang dan banyak. Lalu disarankan observasi," timpa Billar.

Lebih lanjut dokter Puspa selaku PIC dari RSIA Bunda mengatakan bahwa kandungan Lesti harus segera dilahirkan, Mengingat kondisinya cukup darurat dan tak bisa menunggu kelahiran hingga awal Februari 2021 mendatang.

"Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap," jelas dokter Puspa.

"Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi," tuturnya.

Hal itu membuat Lesti harus melahirkan bayinya pada Minggu, 26 Desember 2021 kemarin melalui operasi caesar. Kabar tersebut bahkan langsung diungkapkan oleh dokter Puspa.

"Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)