Lesti Kejora Melahirkan Lebih Cepat Secara Caesar, Rizky Billar: Demi Kebaikan Bersama

Senin, 27 Desember 2021 - 10:27 WIB
loading...
Lesti Kejora Melahirkan Lebih Cepat Secara Caesar, Rizky Billar: Demi Kebaikan Bersama
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menjelaskan alasan harus melahirkan lebih cepat secara caesar. Foto/YouTube Leslar Entertainment
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora diketahui seharusnya akan melahirkan pada awal Februari 2021 mendatang. Akan tetapi, pada akun Youtubenya yang tayang Minggu, 26 Desember 2021 kemarin, Lesti dikabarkan harus menjalani persalinan caesar malam itu juga.

"Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga," tutur dokter Puspa selaku PIC dari RSIA Bunda, dalam akun Youtube Leslar Entertainment itu.

Menanggapi rencana kelahiran tersebut, Rizky Billar sebagai suami dari Lesti mengaku hanya bisa meminta doa untuk kelancaran persalinan istrinya. Hal itu dilakukan tentunya untuk kebaikan sang istri serta calon anak pertamanya.

"Mohon doanya biar lancar karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi. Persalinan harus dilakukan dalam waktu dekat," harap Billar.



Sementara itu, dokter Puspa selaku PIC dari RSIA Bunda menyebut bahwa bobot tubuh bayi dalam perut Lesti sudah mencapai 2,2 kg di usia kandungan yang menginjak 34 minggu.

Bahkan, sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi caesar, Lesti disebut sempat mengalami pendarahan, dan kontraksi yang cukup sering, sehingga persalinan harus segera dilakukan.

"Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap," jelas dokter Puspa.

"Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)