Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama, Sang Ayah Tulis Doa Haru

Senin, 27 Desember 2021 - 13:03 WIB
loading...
Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama, Sang Ayah Tulis Doa Haru
Lesti Kejora dan Sang Ayah, Endang Mulyana. Foto/Instagram Ayah Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora menyambut kelahiran buah hati pertamanya dengan Rizky Billar . Tak sesuai prediksi, Lesti rupanya harus melahirkan lebih cepat dari perkiraan awal.

Beberapa hari ini, penyanyi dangdut 22 tahun tersebut telah menginap di RSU Bunda Jakarta untuk persiapan persalinan. Hal itu lantaran sebelumnya Lesti mengalami kontraksi dan flek karena diduga kelelahan.

“Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap,” kata dokter Puspa yang menangani Lesti di RSU Bunda Jakarta, seperti dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

Alhasil, Lesti harus melahirkan anak pertamanya saat usia kehamilan masih 34 minggu atau sekira delapan bulan. Bobot bayinya pun diperkirakan mencapai 2,2 kilogram.



“Saat masuk ke sini 34 minggu dan tafsiran berat badan bayinya 2,2 kg. Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga,” ujarnya.

Detik-detik menjelang Lesti melahirkan, rupanya sudah ditemani oleh kedua orangtuanya. Hal itu tampak di postingan ayah Lesti, Endang Mulyana, di Instagramnya.

Lewat postingannya pada tiga hari silam, tampak Endang beserta sang istri sedang berfoto berdua. Pada keterangan lokasi, keduanya sedang berada di RSU Bunda Jakarta, tempat Lesti dirawat.

“BISMILAH…” tulis Endang Mulyana di keterangan fotonya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)