5 Destinasi Wisata Baru di Jogjakarta yang Lagi Hits Banget

Senin, 27 Desember 2021 - 13:54 WIB
loading...
5  Destinasi Wisata Baru di Jogjakarta yang Lagi Hits Banget
HeHa Sky View, salah satu destinasi terbaru di Jogjakarta yang lagi hits banget. Foto-foto/ Instagram jelajahijogja
A A A
JOGJAKARTA - Jogjakarta dengan segala pesonanya selalu menjadi salah satu pilihan destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia.Wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner, hingga wisata modern yang mengedepankan konsep estetik dan Instagramable dengan harga relatif murah bisa didapatkan di kota satu ini.

Nah, jika liburan ke Jogjakarta, jangan hanya mengunjungi tempat-tempat klasik seperti kawasan belanja Malioboro, pantai Parangtritis, atau Candi Pramabanan atau Borobudur yang memang sudah lama dikenal.

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata Hits dan Instagramable di Malang

Kini, banyak tempat wisata baru yang tengah hits loh! Tak perlu berlama-lama, menghimpun berbagai sumber, Senin (27/12/2021) berikut 5 tempat wisata baru dan hits di Jogjakarta.

1. Warung Layar Sentuh

5 Destinasi Wisata Baru di Jogjakarta yang Lagi Hits Banget


Siapa bilang kongkow dengan nuansa pesawahan hanya bisa di Bali? Di Yogyakarta juga bisa loh, salah satunya bisa ke kafe satu ini. Berlokasi di Sleman, sekitar 20 menit ke arah utara dari pusat kota Yogyakarta. Kafe ini menawarkan sensasi pemandangan bentangan persawahan hijau yang menyegarkan mata.

2. HeHa Sky View

5 Destinasi Wisata Baru di Jogjakarta yang Lagi Hits Banget


Destinasi wisata yang banyak wara-wiri di linimasa sosial media ini berlokasi di area Gunung Kidul, tepatnya Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Patuk, Gunung Kidul Regency, sekitar 25 menit dari pusat kota. Terdiri dari tiga lantai, di sini terdapat restoran rooftop, café dan street food stalls. Para pengunjung bisa bersantai dan bersantap sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian. Dibuat dengan konsep Instagramable, tak heran di sini banyak disediakan spot berfoto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)