Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Deg-degan sampai Enggak Mau Makan

Senin, 27 Desember 2021 - 15:03 WIB
loading...
Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Deg-degan sampai Enggak Mau Makan
Lesti Kejora dan Rizky Billar menjelaskan soal kelahiran buah hati mereka yang di luar rencana. Foto/YouTube Leslar Entertainment
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertamanya. Rizky Billar, sebenarnya sudah bersiap menyambut buah hatinya. Namun kelahiran yang tak sesuai membuatnya galau. Menjelang kelahiran anak pertama, Rizky Billar mengaku deg-degan hingga tidak nafsu makan.

Pasalnya, kelahiran anak pertama mereka rupanya tidak sesuai rencana. Prediksinya, Lesti melahirkan di akhir Januari atau awal Februari tahun depan.Namun, lantaran Lesti mengalami flek dan kontraksi, maka dia dilarikan ke RSU Bunda Jakarta. Berdasarkan dokter di rumah sakit tersebut, Lesti harus menjalani proses persalinan di usia kehamilan 34 minggu.

“Siap launching Leslar junior,” kata Rizky Billar seperti dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

Pelantun lagu Kejora ini pun menanyakan perasaan sang suami di detik-detik menyambut anak pertama. “Deg-degan enggak?” tanya Lesti.



Menjawab pertanyaan itu, Rizky Billar pun mengungkap bahwa dia sampai tidak nafsu makan. “Terus kamu pikir tadi kakak enggak nafsu makan kenapa?” jawab aktor 26 tahun itu kepada sang istri.

Lesti pun mengungkap jika suaminya memang tampak tak bernafsu makan. Berbeda dengan dirinya yang tidak mengalami perubahan dalam nafsu makan.

“(Dia) enggak makan sampai sekarang. Kalau dede mah, makan makan aja,” ujar penyanyi dangdut 22 tahun ini.

Rizky Billar pun meminta doa agar bayinya bisa dilahirkan dalam kondisi selamat dan sehat. Begitu juga untuk Lesti Kejora yang menjalani operasi caesar.

“Doain semoga lancar lancar semuanya. Bayi yang dikeluarin lengkap, tidak ada kekurangan sesuatu pun, sehat. Dan dede juga cepat pemulihannya enggak makan waktu lama supaya bisa beraktivitas lagi, berkarya lagi,” kata Rizky Billar.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)