Rizky Billar dan Lesti Kejora Kompak Tutupi Kelahiran Anak Mereka, Ini Alasannya

Senin, 27 Desember 2021 - 16:48 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Kompak Tutupi Kelahiran Anak Mereka, Ini Alasannya
Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Namun sayang, momen bahagia itu seolah disembunyikan dari ranah publik.

Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan buah hatinya pada Senin, 27 Desember 2021. Proses persalinan sang pedangdut berlangsung di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.



Namun, baik Rizky Billar maupun Lesti belum membeberkan kabar bahagia itu di media sosial milik mereka.

Dari pantauan di lapangan, area rumah sakit pun dijaga ketat, yang dilakukan oleh sejumlah petugas keamanan. Awak media yang ingin meliput pun tidak diperkenankan masuk ke dalam area rumah sakit.

Tim Rizky Billar sendiri terlihat hadir di RSU Bunda sekira pukul 14.30 WIB. Lagi, saat awak media mencoba mewawancarai, dua petugas keamanan lekas menahan aktivitas peliputan.

Sebelum memasuki ruang perawatan, asisten pasangan yang kerap dipanggil LesLar itu sempat meminta doa terbaik. Namun, ia tak banyak mengomentari perkembangan terkini bayi tersebut.

"Doain aja yang terbaik yaa," ucap sang asisten singkat di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/12/201).

Sementara, Rizky Billar sempat menuliskan pesan haru untuk sang buah hati. Aktor 26 tahun ini seolah menanti kelahiran anak pertamanya itu.

"Anakku, Anak pertama Papa dan Bunda. Kamu adalah seluruh cinta. Curahan kasih sayang dari Papa dan Bunda, Titipan yang luar biasa dari sang khalik kepada sepasang anak manusia. Nak.. Kehadiranmu sangatlah kami nanti. Mengetahui akan adanya dirimu membuat kami berbahagia hati," tulis Rizky Billar di akun @rizkybillar.



"Percayalah Nak, Kasih sayang kami akan selalu ada untukmu. Kami tidak menjanjikan dunia ini akan selalu aman untukmu. Namun kami akan berusaha selalu ada untukmu. Menemanimu dalam proses belajar. Hingga kelak kamu akan menjadi orang hebat. Dan menggenggam dunia,namun dengan tetap menanamkan rasa rendah hati pastinya," sambungnya.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada Agustus 2021. Meski begitu, keduanya mengaku telah menjalani pernikahan siri pada awal 2021. Hal ini guna membantah isu Lesti hamil di luar nikah yang sempat berembus tak lama setelah pernikahan yang disiarkan di televisi itu berlangsung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)