Terungkap! Lesti Kejora Melahirkan Bayi Laki-Laki

Senin, 27 Desember 2021 - 17:07 WIB
loading...
Terungkap! Lesti Kejora Melahirkan Bayi Laki-Laki
Lesti Kejora melahirkan secara prematur di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora melahirkan secara prematur di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Kabar ini berembus pertama kali dari Dokter Puspa lewat kanal YouTube Leslar Entertainment.

Sang dokter mengaku, mendapat instruksi untuk melakukan operasi caesar terhadap Lesti pada Minggu (26/12/2021) malam. Saat datang ke rumah sakit, usia kandungan Lesti baru memasuki 34 minggu. Dokter Puspa sempat menyebutkan perkiraan berat badan bayi Lesti Kejora saat dilahirkan.



"Saat masuk ke sini 34 minggu dan tafsiran berat badan bayinya 2,2 kg," kata Dokter Puspa, dikutip Senin (27/12/2021).

Meski demikian, hingga kini Lesti maupun Rizky Billar belum memberikan pernyataan resmi terkait kelahiran buah hati pertama mereka.

Namun, ada kabar simpang-siur yang didapat oleh fans club Leslar. Kabar itu menyebutkan bahwa diduga bayi Lesti Kejora berjenis kelamin laki-laki.

"Kita mantau terus, lihat IG-lah Youtube-lah dan grup-grup. Tapi belum ada kabar. Katanya sudah lahiran, laki-laki," ungkap Icha, anggota fans club Leslar Emak-Emak Gesrek Real kepada MPI, Senin (27/12/2021).

Namun, Icha sendiri belum dapat memastikan apakah kabar simpang-siur tersebut benar adanya.

"Katanya sih laki-laki, ya kita tunggu saja," ujar dia.



Lebih lanjut Icha mengungkapkan dukungannya pada sang idola. Bagi Icha, apa pun jenis kelamin buah hati pertama Lesti dan Billar, ia beserta anggota fans club lain akan terus mendoakan yang terbaik.

"Mau cewek mau cowok, yang penting dia selamat melahirkannya, dimudahkan," kata Icha.

Saat ini Icha beserta para fans setia Leslar masih menunggu kabar resmi dari Lesti maupun Billar. Icha juga mengaku, bahagia bakal mendapatkan 'keponakan online' dari pasangan fenomenal tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)