Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Bercucuran Air Mata

Senin, 27 Desember 2021 - 18:01 WIB
loading...
Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Bercucuran Air Mata
Lesti Kejora melahirkan, Rizky Billar unggah foto perdana anaknya. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia. Anak pertama mereka baru saja lahir ke dunia, tepatnya pada Minggu, 26 Desember 2021.

Kabar bahagia itu akhirnya diungkapkan Rizky Billar di Instagramnya. Lewat platform tersebut, dia membagikan foto pertama sang buah hati. Dalam foto itu, terlihat tangan mungil baby L.



“Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021,” kata suami Lesti Kejora itu di Instagramnya, Senin (27/12/2021).

Billar menjelaskan, kelahiran buah hatinya tidak diduga sebelumnya. Sebab, sang istri melahirkan di usia kehamilan 34 minggu atau masih sekira delapan bulan.

“Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan. Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,” ungkap dia.



Meski lahir prematur atau belum saatnya, aktor 26 tahun ini mengabarkan bahwa kondisi sang bayi sehat. Hal ini pun membuat dia dan istri terharu hingga mengucurkan air mata.

“Tapi apapun itu alhamdulillah bayi saya keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun..dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami,” kata Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)