Ingin Menangkan Hati Camer, Thariq Halilintar Hadiahi Ibunda Fuji Perhiasan

Senin, 27 Desember 2021 - 21:31 WIB
loading...
Ingin Menangkan Hati Camer, Thariq Halilintar Hadiahi Ibunda Fuji Perhiasan
Thariq Halilintar menunjukkan perhatiannya kepada Fuji dengan menyempatkan mampir ke sebuah toko perhiasaan. Foto/YouTube AH
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar yang kini sedang berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya tak pernah melewatkan waktu untuk menghubungi Fuji , adik ipar Vanessa Angel yang disebut-sebut sedang dekat dengannya.

Meski tengah berada jauh dari Tanah Air, Thariq tetap menunjukkan perhatiannya kepada Fuji dengan menyempatkan mampir ke sebuah toko perhiasaan. Di sana adik Atta Halilintar itu tampak memilih cincin dan kalung.



Thariq terlihat asyik memilih berbagai perhiasan, terutama kalung yang terpampang di etalase toko tersebut. Ia tampak kebingungan memilih perhiasan yang diduga akan diberikan kepada ibunda Fuji, Dewi Zuhriati. Thariq lantas meminta bantuan kepada Atta Halilintar.

"Gimana menurut Abang, mana yang lebih cantik?" tanya Thariq kepada Atta, dikutip dari kanal YouTube AH pada Senin (27/12/2021).

"Beli buat ibunya Riq. Menurutku beli buat ibunya, karena ibu itu adalah yang utama. Kamu memenangkan hati anaknya, menangkan hati ibunya juga," timpal Atta, memberi saran kepada Thariq.

"Mending buat dianya (Fuji)," sahut Thariq.

"Udah beli dulu saja," kata Atta.

Setelah selesai memilih berbagai macam perhiasan yang ada di toko itu, akhirnya Thariq sepakat untuk membelinya.

Mengetahui hal tersebut, Ashanty dan Aurel Hermansyah yang ikut dalam rombongan liburan ke Turki memuji sikap Thariq yang terpikir membelikan hadiah untuk ibunda Fuji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)