Sunan Kalijaga Merapat ke Kubu Faisal Rival Doddy Sudjarat, Ini Motifnya

Senin, 27 Desember 2021 - 22:40 WIB
loading...
Sunan Kalijaga Merapat ke Kubu Faisal Rival Doddy Sudjarat, Ini Motifnya
Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, mengungkap motif kedatangan pengacara Sunan Kalijaga ke kediamannya belum lama ini. Foto/Silet RCTI
A A A
JAKARTA - Mertua Vanessa Angel, H. Faisal , mengungkap motif kedatangan pengacara Sunan Kalijaga ke kediamannya belum lama ini.

Konon, pertemuan antara Sunan dan Faisal berlangsung selama satu jam. Pada pertemuan tersebut Sunan telah mengutarakan permohonan maafnya atas kekeliruan terkait video viral pria bertopeng.

"Alhamdulillah saya sudah bertemu satu jam," kata Faisal saat ditemui awak media, Senin (27/12/2021).



Faisal juga mengatakan, pihak sang kuasa hukum sudah melontarkan permohonan maaf secara langsung. Menurut dia, ayah kandung Salmafina Sunan itu telah mengakui kesalahan tersebut.

"Alhamdulillah kemarin saya dihubungi Pak Sunan, dia minta maaf sama saya atas kekeliruan yang mungkin dia terdorong karena ada bisikan-bisikan yang tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi. Setelah mempelajari ternyata tidak seperti itu dan tidak ada masalah," ungkap ayah mendiang Bibi Andriansyah tersebut.

Tak hanya meminta maaf, pertemuan Faisal dan Sunan pun disinyalir membahas masa depan Gala Sky.

"Kemarin kebanyakan kami membicarakan bagaimana masa depan si Gala. Artinya agar masa depan Gala jangan sampai ada beban psikologis. Itulah (pertemuan) kemarin," katanya lagi.

Faisal mengapresiasi sikap jantan Sunan. Dia mengatakan, pengacara kondang itu memiliki jiwa besar karena beritikad menemuinya.

"Saya merasa memang Bang Sunan jiwanya besar. Dia lawyer yang pantas kita hargai, saya menghargai," tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)