Lesti Kejora Melahirkan, Rizki dan Ridho 2R Ikut Mendoakan

Senin, 27 Desember 2021 - 23:15 WIB
loading...
Lesti Kejora Melahirkan, Rizki dan Ridho 2R Ikut Mendoakan
Rizki dan Ridho 2R mendoakan keselamatan persalinan Lesti Kejora. Foto/Instagram Rizki 2R
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja dikaruniai anak pertama. Lesti melahirkan lebih awal dari perkiraan karena mengalami kontraksi yang semakin kuat.

Sejumlah selebriti turut mendoakan persalinan Lesti Kejora, termasuk Rizki dan Ridho 2R . Sebagai sosok yang pernah mengisi hati Lesti, Rizki 2R ikut menghaturkan doa untuk keselamatan Lesti dan buah hatinya.



“Pada intinya doa yang terbaik selalu mengalir buat beliau-beliau itu. Dan sekarang Lesti mungkin baru mulai melahirkan,” kata Ridho dalam video yang diunggah di kanal YouTube Star Story, Senin (27/12/2021).

Bukan hanya kepada Lesti, Rizki dan Ridho juga mendoakan suami sang pedangdut, yaitu Rizky Billar, agar senantiasa diberikan kesehatan.

“Mudah-mudahan lahirannya lancar dan anaknya pada sehat. Lesti juga Billar, pada sehat. Amiin," tutur Ridho.



Sebagaimana diketahui, Rizky Billar mengumumkan kabar mengenai sang istri yang telah melahirkan anak pertamanya melalui unggahan foto di akun Instagram pribadi.

“Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam 26-12-2021. Bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap, tanpa ada kurang satu pun dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagiaan kami yang tidak dapat membendung air mata yang jatuh dari kedua mata kami,” tulis Rizky Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)