Rizky Billar Geram Anak Lahir Prematur Dicibir: Nggak Terima Gua Anak dan Ibunya Diginiin!

Selasa, 28 Desember 2021 - 08:25 WIB
loading...
Rizky Billar Geram Anak Lahir Prematur Dicibir: Nggak Terima Gua Anak dan Ibunya Diginiin!
Rizky Billar meluapkan kemarahannya karena tak terima sang istri, Lesti Kejora yang melahirkan prematur lantas jadi bahan cibiran. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh pasangan muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora . Pasalnya, pada Minggu, 26 Desember 2021 kemarin, pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Akan tetapi, usai kabar kelahiran prematur sang anak di usia kandungan Lesti yang baru menginjak 34 minggu, Billar tiba-tiba saja terlihat mengamuk. Melalui akun Instagram Storynya, pria 26 tahun itu terlihat emosi. Kenapa?

Hal tersebut rupanya terjadi lantaran ada seorang netizen yang bertanya soal kelahiran prematur anak dari Billar dan Lesti. Netizen tersebut tampak mengatakan bahwa kelahiran Baby L memang sudah waktunya, alias bukan prematur.

"Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan," tanya netizen tersebut.



Melihat pertanyaan tersebut di DM Instagramnya, Billar sontak mengamuk. Ia bahkan terlihat menulis pernyataan panjang untuk menjawab netizen tersebut.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," tegas Billar membuka tulisannya.

"Oke, saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi merek dan kode etik," sambungnya.

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya kelihatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)