Dijanjikan Dapat HP Rp27 Juta Jika Urungkan Niat Bongkar Makam Vanessa, Doddy Sudrajat: Nggak Ngaruh Bro

Selasa, 28 Desember 2021 - 09:02 WIB
loading...
Dijanjikan Dapat HP Rp27 Juta Jika Urungkan Niat Bongkar Makam Vanessa, Doddy Sudrajat: Nggak Ngaruh Bro
Doddy Sudrajat menolak dijanjikan dapat HP Rp27 juta jika mengurungkan niatnya untuk membongkar makam Vanessa Angel. Foto/Lintang Tribuana/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Niat Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel , mendapat kecaman dari masyarakat. Para netizen bahkan mengaku tak habis pikir dengan niat dari ayah kandung Vanessa yang tega memisahkan jenazah putrinya dari sang suami.

Niat Doddy tersebut, rupanya menjadi sorotan bagi Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Gus Rofi'i. Melalui sebuah video, Gus Rofi'i bahkan menawarkan sebuah handphone mewah, Samsung Z Fold 3 seharga kurang lebih Rp27 juta untuk Doddy, jika pria tersebut mengurungkan niat untuk membongkar serta memindahkan makam Vanessa Angel.

"Jika pak Doddy Sudrajat janji, dan (mengurungkan) niat membongkar makam orang baik, Almarhumah Vanessa Angel, maka pak Doddy dapat handphone Samsung Z Fold 3 dari saya," ungkap Gus Rofi'i saat berkunjung ke sebuah counter handphone.

"Urungkan niat langsung dapat hadiah Samsung Z Fold," tegasnya.



Sayangnya, permintaan Gus Rofi'i dengan iming-iming hadiah untuk Doddy tampak ditolak. Bahkan jika Gus Rofi'i memberikan pabrik handphone, Doddy mengaku akan tetap menolak dan tak akan sedikitpun mengurungkan niatnya untuk memindahkan makam putrinya.

"Anda kasih pabrik SAMSUNG nya sekalipun saya nggak pengaruh bro. Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu," kata Doddy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)