Sempat Tersandung Kasus Video Asusila, Gisel Ngaku Masih Malu untuk Manggung

Selasa, 28 Desember 2021 - 09:45 WIB
loading...
Sempat Tersandung Kasus Video Asusila, Gisel Ngaku Masih Malu untuk Manggung
Gisel yang sempat diterpa masalah hukum terkait skandal video asusila yang beredar membuat dirinya masih tak percaya diri untuk tampil di panggung. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel yang sempat diterpa masalah hukum terkait skandal video asusila yang beredar di publik membuat dirinya masih tak percaya diri untuk tampil.

Lewat perbincangan dengan Melaney Ricardo di YouTube, Gisel mengakui bahwa ia masih menyimpan rasa malu ketika harus tampil di depan orang banyak.

"Iya kak, apalagi kalau nyanyinya di kawinan. Kayanya 'lo aja gimana hidupnya', gitu kan," ujar Gisel dengan sedikit tawa, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/11/21).

Namun setiap kali perasaan malu itu datang, Gisel tidak ingin larut di dalamnya. Segera ia coba melawan sebisa mungkin. Bagi Gisel, ia harus ingat bahwa kesempatan untuk bisa menyanyi di hadapan orang banyak adalah rezeki yang diberikan Tuhan.



"Mereka aja percaya sama aku. mereka berarti melihat aku tidak dengan cara aku melihat diriku yang tadi," kata Gisel.

Walaupun terkadang Gisel juga masih tidak percaya diri jika harus menghadapi orang-orang yang menatapnya, ia selalu mencoba membuang pikiran negatif di kepalanya.

"Takut jadi terselami, jadi capek," kata Gisel.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)