Bilqis Ultah, Ini Ucapan Menyentuh Ayu Ting Ting untuk Putrinya

Selasa, 28 Desember 2021 - 12:17 WIB
loading...
Bilqis Ultah, Ini Ucapan Menyentuh Ayu Ting Ting untuk Putrinya
Ayu Ting dan sang putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bilqis Khumairah Razak tepat hari ini, Selasa (28/12/2021), telah genap berusia 8 tahun. Momen bahagia tersebut bahkan dirayakan oleh Ayu Ting Ting bersama keluarganya di Bali.

Melalui akun Instagram milik sang ibunda, Ayu Ting Ting terlihat memberikan ucapan selamat untuk hari pertambahan usia putrinya. Tak lupa doa juga turut dipanjatkan oleh pelantun Geboy Mujaer itu kepada sang putri.

"Happy birthday anak bunda trsyg Bilqis Khumairah Razak egk kerasa iqis udh semakin besar sekarang," tulis Ayu pada unggahan foto dirinya bersama Bilqis di berbagai suasana.

"Doa bunda selalu untuk iqis smg sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jd anak sholeha, selalu sayang bunda, selalu jd anak yg baik, selalu jd kebanggan bunda, selalu bahagia terus y nak, smg semua yg km cita"kan yg km inginkan terkabul y anak cute bunda amin....," harapnya.



Lewat unggahannya, wanita 29 tahun ini juga berharap agar dirinya bisa selalu ada didekat sang putri dan memberikan yang terbaik untuk Bilqis. Meski dirinya tak bisa memungkiri bahwa kesibukan kerap membuat dirinya tak bisa berada 24 jam bersama Bilqis dan memantau tumbuh kembang putri semata wayangnya.

"Bunda akan selalu jaga iqis dan selalu ada utk iqis, Maafin bunda y nak klw bunda suka sibuk kerja tp semua bunda lakuin untuk masa depan iqis dan bunda, tp bunda akan selalu berusha yg terbaik untuk iqis, dan bunda akan selalu buat iqis bahagia y nak....," papar Ayu.

"bunda syg bgt sm iqis, smg iqis bs selalu jd anak yg trbaik utk bunda, ayah, ibu n auntie y nak amin....," lanjutnya.

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini juga turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bilqis dalam hidupnya. Menurutnya, anak yang lahir pada 28 Desember 2014 lalu tersebut adalah segala-galanya bagi hidup dari bintang film Dimsum Martabak tersebut.

"Terima kasih udh hadir dalam hidup bunda nak, bunda beruntung n bangga punya iqis iqis kbahagiaan hidup bunda," tuturnya.

"Doa terbaik untuk anak bunda yg cantik, pinter, sholeha y nak, i love you nak, you're my life..my everything love you anak bunda sholeha bilqis syg," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)