Ayu Ting Ting Belum Mau Pertemukan Bilqis dengan sang Ayah Kandung, Ini Alasannya

Minggu, 24 Oktober 2021 - 18:59 WIB
Ayu Ting Ting Belum Mau Pertemukan Bilqis dengan sang Ayah Kandung, Ini Alasannya
Ayu Ting Ting bersama Bilqis Khumaira Razak, putrinya. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengakui bahwa sang anak, Bilqis Khumairah Razak , belum pernah dipertemukan dengan ayah kandungnya, Enji Baskoro. Ternyata ini yang jadi alasan Ayu.

Pengakuan Ayu Ting Ting ini bermula ketika dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo pada Sabtu (23/10/2021). Momen itu rupanya menarik perhatian banyak akun gosip hingga kembali mengunggah video dari kanal YouTube tersebut di laman mereka, salah satunya @insta_julid.

Baca Juga: Bunga Zainal Pilih Kawin Lari lantaran Tak Dapat Restu Orangtua

"Anak kamu udah ketemu bapaknya belum sih?" tanya Denny Sumargo kepada Ayu Ting Ting, dikutip Minggu (24/10/2021).

Dengan lugas Ayu menjawab bahwa dirinya belum melakukan hal tersebut. Tak lama kemudian, pedangdut 29 tahun itu menuturkan alasan dirinya hingga kini belum mempertemukan sang anak dengan ayah kandungnya.

"Belum A, nggak apa-apa sih lo nanya, gue nggak masalah. Gue bukan tidah mengizinkan untuk melihat. Tapi kenapa baru sekarang, setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik? Dulu anak gue disuruh tes DNA, gimana ceritanya? Padahal anak dia, tapi digituin," tutur Ayu, dengan nada santai.



"Akhirnya Allah ngebuktiin tuh, mukanya lumayan mirip, karena nggak diakuin, Allah nunjukin," tambahnya.

Kendati demikian, pelantun lagu Alamat Palsu itu menuturkan keinginannya untuk bisa melihat hubungan anak dan ayah yang akur.

"Siapa sih yang nggak pengin ngeliat anak sama bapaknya akur? Kita juga semua pengin. Selama gue hamil ke mana?" tutur Ayu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1224 seconds (10.177#12.26)