Penampakan Gaga Muhammad di PN Jakarta Timur, Jalani Sidang Lanjutan Kasus Laka Lantas

Selasa, 28 Desember 2021 - 12:57 WIB
loading...
Penampakan Gaga Muhammad di PN Jakarta Timur, Jalani Sidang Lanjutan Kasus Laka Lantas
Gaga Muhammad kembali menjalani sidang kasus laka lantas yang menyebabkan Laura Anna luka berat di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Gaga Muhammad kembali menjalani sidang atas kasus laka lantas yang menyebabkan Laura Anna luka berat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021). Pria bernama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad itu hadir di ruang sidang sejak pukul 10.55 WIB.

Gaga tampil formal mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Mantan kekasih mendiang Laura Anna ini memadukan penampilannya dengan sepatu kets hitam nan kasual.

Baca Juga: Kakak Laura Anna Geram Usai Bongkar Isi Chat Mendiang Sang Adik dengan Ibunda Gaga Muhammad

Gaga yang mengenakan masker abu-abu tampak irit berbicara. Saat awak media bertanya mengenai kesiapannya menjalani sidang lanjutan, dia hanya mengangguk pelan.

Penampakan Gaga Muhammad di PN Jakarta Timur, Jalani Sidang Lanjutan Kasus Laka Lantas


Keluarga Gaga pun hadir di ruang sidang. Sang ayah, Asep Yusman, setia mendampingi putranya menghadapi suasana persidangan yang menegangkan itu.

Sementara pihak keluarga Laura Anna diwakili oleh sang kakak Greta Irene. Perempuan berdarah Hungaria-Indonesia itu hadir di ruang sidang sekira pukul 11.05 WIB.

Sidang kali ini beragenda menghadirkan saksi, salah satunya dari tim medis yang merawat almarhum Laura Anna. Sidang tersebut berjalan setelah sebelumnya agenda pada 23 Desember lalu ditunda karena salah satu saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) berhalangan hadir.

Baca Juga: Mewah Berkonsep Minimalis, Begini 6 Penampakan Rumah Gaga Muhammad

Seperti diketahui, Gaga Muhammad diduga lalai hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang membuat Laura Anna mengalami luka berat pada 8 Desember 2019. Atas insiden tersebut, mendiang Laura Anna menderita spinal cord injury alias cedera sumsum tulang belakang yang menyebabkan kelumpuhan total dua tahun terakhir.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0982 seconds (10.177#12.26)