Kakak Laura Anna Geram Usai Bongkar Isi Chat Mendiang Sang Adik dengan Ibunda Gaga Muhammad

Sabtu, 25 Desember 2021 - 22:55 WIB
loading...
Kakak Laura Anna Geram Usai Bongkar Isi Chat Mendiang Sang Adik dengan Ibunda Gaga Muhammad
Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene nampaknya mulai geram. Melalui akun Instagram, Greta menanggapi pernyataan pihak Gaga yang mengaku sudah bertanggung jawab. Foto/Lintang Tribuana/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Kakak mendiang Laura Anna , Greta Irene nampaknya mulai geram. Melalui akun Instagram, Greta menanggapi pernyataan pihak Gaga yang mengaku sudah bertanggung jawab atas kecelakaan mobil yang membuat adiknya lumpuh total.

Tak tinggal diam, dia langsung membongkar isi percakapan antara mendiang sang adik dengan ibunda Gaga Muhammad . Laura Anna tampak terus-menerus menanyakan keberadaan Gaga yang tak kunjung datang ke rumahnya.

"Gaga nya gimana, masak gini terus sih tan. Gak pernah kasihan sama aku yaa. Tante, aku nangis doang ini capek," tulis mendiang Laura Anna dalam pesan WhatsApp.

"Tan, Gaga lagi apa ya? Dia jadi kesini apa engga ya tan. Bisa tolong lihat ke kamarnya ga tann, dia ketiduran apa lagi olahraga yaa," tulis mendian Laura di hari lain.



Meski kerap mengirimkan pesan setiap hari, ibunda Gaga tetap saja tidak menggubrisnya. Satu atau dua kata pun tak terlihat muncul dari balasan ibunda Gaga. Padahal, Laura Anna sudah meminta pertolongan dengan ucapan yang sopan saat itu.

"Nggak punya hati nurani emang. Masih kurang nyakitin keluarga gue? Masih kurang lo renggut Laura dari kita semua?," kata Greta Iren dalam Instagram Story, Sabtu (25/12/2021).

Sontak saja Greta mengungkapkan kekesalannya. Dia lantas menanyakan perihal tanggung jawab bentuk apa yang sudah diberikan keluarga Gaga Muhammad pada Laura Anna. Terlebih, adiknya sudah mengemis bantuan kepada ibunda Gaga.

"Emang ini dimaksud mereka tanggung jawab? Sampe adek gue yang dibuat lumpuh sama dia harus ngemis begini? Bilang aja udah jujur emang nggak mau tanggung jawab," kata Greta Iren.

Pada story lainnya, Greta juga menunjukkan pesan mendiang Laura Anna yang terlihat masih sopan. Laura tampak masih ingin melindungi mantan kekasihnya. Bahkan mengajak menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Satu sisi aku mau kekeluargaan banget tapi disisi keluarga aku dan tante tidak bisa akur gituu sampe harus dituntut gini," tulis mendiang Laura Anna dalam pesan WhatsApp.

Namun karena melihat tidak ada itikad baik dari keluarga Gaga Muhammad, akhirnya pihak Laura Anna mengajukan tuntutan. Kasus laka lintas Gaga Muhammad pun masih terus berlanjut meskipun sang pelapor sudah meninggal dunia. Kini, Gaga sudah mendekam di rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)