Sheila Marcia Unggah Video Mata Lebam, Alami KDRT?

Selasa, 28 Desember 2021 - 13:25 WIB
loading...
Sheila Marcia Unggah Video Mata Lebam, Alami KDRT?
Sheila Marcia mengunggah sebuah video dengan kondisi mata lebam bersama sang suami, Dimas Akira. Banyak yang menganggap, Sheila mengalami KDRT serius. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sheila Marcia mengunggah sebuah video bersama sang suami, Dimas Akira. Dalam unggahannya, Sheila terlihat mengcover sebuah sound yang berisi ancaman istri untuk suami, jika tega merespon pesan dari lawan jenis.

"Ancaman istri," tulis Sheila Marcia pada unggahan video di Instagramnya.

Akan tetapi dalam video tersebut terlihat mata Sheila lebam menghitam dan tampak memar. Bukan karena kurang tidur, tetapi dirinya kena lemparan handphone sang putra, Elijah Jerome Zev Emmanuel.

"Yg kepo kenapa Mata mama ila , itu kena tampol baby Jz pake Hape," lanjutnya.



Melihat wajah Sheila yang memar dan lebam akibat ulah putranya, beberapa netizen ibu-ibu tampak ikut mencurahkan perasaan mereka yang sempat mengalami kejadian serupa dengan wanita 32 tahun itu.

Mereka juga terlihat membantu bintang film Hantu Jeruk Purut tersebut agar lebam di bagian matanya bisa segera hilang.

"Aku juga pernah di bogem HP sama anakku dibawah mata persis kaya gitu sampe bengkak biru. Pakein Zambuk kak ila biar memar nya cepet ilang. Emak emak mah udah biasa jd korban KDRT nya anak anak," tulis putri_bochull.

"Biasa mah bu ibu ..memar di paha perut di injek muka kena lempar mainan atau hp ..rambut di jambakin pas excited ...itu bagian dari kasih sayang ibu dan anak .semua pasti pernah ngerasain," tulis vera_viji.



"Mba @itssheilamj yg memar dioles Trombopop aja mba...sy jg selalu sedia wkt ank2 msh kecil....krn anak2 jg sering kesandung atau kebentur....biar cpt pulih....," tulis veharlina.

"Yaa Allah .. ... aku juga kemarin benjol di pelipis , ragara di tampol pake kamper yang masih bungkus plastik , mama @itssheilamj .. ... merenyut rasanya , semingguan lebih , hampir 2 minggu baru ngemphesss," tulis mmbbuuu_rachata.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)