Sebelum Melahirkan, Lesti Sempat Kontraksi saat Konser 25 Tahun Rossa

Rabu, 29 Desember 2021 - 10:44 WIB
loading...
Sebelum Melahirkan, Lesti Sempat Kontraksi saat Konser 25 Tahun Rossa
Penyanyi Lesti Kejora ternyata masih sempat tampil duet dengan Rossa jelang kelahiran anak sulungnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora ternyata masih sempat tampil duet dengan Rossa jelang kelahiran anak sulungnya. Dalam konser 25 Tahun Rossa yang akan tayang di RCTI, Kamis (30/12/2021), Lesti sempat mengalami kontraksi saat menjalani tapping.

Rossa mengungkapkan hal tersebut lewat unggahan fotonya bersama Lesti di akun Instagramnya. Mantan istri Yoyo Padi itu menyebut bahwa Lesti sengaja menguatkan badannya demi tampil dalam konser tersebut.

"Yang pertama kesayanganku @lestykejora, yang bikin dag dig dug. Saking sayangnya sama aku, menguatkan badannya biar tetep nyanyi di konser," tulis Rossa.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Dokter Richard Lee Tak Menyadari Perbuatannya Melanggar Hukum

"Pas aku GR (gladi resik) ada info Dede perutnya kontraksi, langsung aku percepat latihan, terus shooting duluan. Begitu selesai langsung ke RS," lanjutnya.

Rupanya, keesokan harinya Lesti mengabarkan pada Rossa bahwa dirinya harus segera melahirkan buah hatinya. Rossa sangat bahagia mendengar kabar tersebut, terlebih saat mengetahui bahwa istri Rizky Billar dan bayinya itu dalam keadaan sehat.

"Besoknya dm-an dan tiba2 lahiran, ya Allah Alhamdulillah diselamatkan, Dede dan baby juga sehat," ungkap pelantun Hati yang Kau Sakiti.

Baca juga: Mertua Ananda Omesh dan Ibunda Dian Ayu Meninggal Dunia

"Kamu nanti bisa liat ya, penampilan Dede terakhir sebelum melahirkan ternyata di konser #25tahunrossa #Rossa RCTI, 30 Desember 2021, jam 18.00 WIB," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)