Lewat Single Masihkah Cinta, Julia Fleury Raih Penghargaan Raka Music Award 2021 

Rabu, 29 Desember 2021 - 13:46 WIB
loading...
Lewat Single Masihkah Cinta, Julia Fleury Raih Penghargaan Raka Music Award 2021 
Julia Fleury. Foto/Dok Julia Fleury
A A A
JAKARTA - Masihkah Cinta adalah Single Kedua dari Julia Fleury , ternyata sangat diterima baik oleh para pendengar dan pecinta musik tanah air.Berkat Single Kedua Masihkah Cinta, Julia Fleury dinobatkan sebagai Pemenang RMA1 Anugerah Penghargaan Raka Music Award 2021 untuk kategori :Lagu Pop Solo Putri Terfavorit.

Sebelumnya Julia Fleury masuk Nominasi dengan nomor 1070 , Dan dipilih oleh seluruh pendengar setia Radio Raka Streaming Indonesia melalui Polling WA atau komen di Sosmed Radio tersebut sejak akhir Juli 2021.Lewat single ini pula Masihkah Cinta ini, sempat mengusung Julia Fleury menjadi Duta Pop Indonesia versi Radio Raka Streaming Indonesia akhir Juli 2021 yang lalu

Sebelum Masihkah Cinta, sempat di rilis Single Perdana "Satu Hati" Dan diterima baik pula oleh pecinta Musik tanah air.Namun Masihkah Cinta sepertinya Single yang jauh lebih mewakili perasaan pendengar dan pecinta musik tanah air saat ini .

Masihkah Cinta adalah lagu tentang suatu hubungan, yang awal mula indah, bahagia, saling menjaga hati dan selalu berjalan bersama, Namun Cinta tidak selamanya Indah dan berbunga, pasti ada hal atau kondisi yang membuat Kita harus berkorban. Hal ini yang coba di sampaikan Julia Fleury lewat lagu keduanya.



Julia Fleury mengungkapkan, lagu ini bercerita tentang sepasang Kekasih yang saling mencintai Namun harus putus. Karena hal yang tidak memungkinkan untuk bersatu. sang Kekasih rela pergi jauh untuk melihat pasangannya berbahagia, walau sang kekasih ini masih mencintainya .

Bernuansa pop kental Masihkah Cinta lebih terasa ‘Dark’ dan ada sedikit sentuhan orchestra tapi tetap easy listening. Di single Masihkah Cinta Julia Fleury masih mempercayakan Agus Sukirno sebagai pencipta lagunya, dan dibantu oleh Madai dalam proses mixing dan mastering.

Single ini sempat menjadi Jawara di beberapa Radio Station, dan saat ini ramai juga di blantika Musik tanah air, Khususnya di seluruh Radio2 Nasional dan masuk chart di Radio Radio di Indonesia.



Sedikit bocoran, Julia Fleury saat ini sedang produksi single ketiga nya. Dan berharap Segera merampungkan Album tentunya dalam Waktu dekat.Berharap single kedua Masihkah Cinta dan single-single selanjutnya dari Julia Fleury ini lebih mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)