Mayang dan Chika Ajak Doddy Sudrajat Hadapi Hujatan Netizen dengan Senyuman

Rabu, 29 Desember 2021 - 15:20 WIB
loading...
Mayang dan Chika Ajak Doddy Sudrajat Hadapi Hujatan Netizen dengan Senyuman
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saat ini tengah memperjuangkan hak asuh Gala Sky dan warisan mendiang putrinya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saat ini tengah memperjuangkan hak asuh Gala Sky dan warisan mendiang putrinya. Tekadnya yang besar hingga mendatangi berbagai pihak membuatnya mendapat banyak cibiran dari netizen.

Menyaksikan kondisi tersebut, dua adik Vanessa , Mayang dan Chika lantas memberi dukungan melalui cover lagu 'Hadapi dengan Senyuman' yang dipopulerkan Dewa 19.

Menurut mereka, lagu itu dinyanyikan khusus untuk sang ayah dan ibunda, Puput. "Jadi cover yang Hadapi dengan Senyuman itu baru rilis seminggu yang lalu. Karena lagu itu relate sama Daddy dan Mama," ungkap Mayang seperti dikutip dari tayangan video di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (29/12/2021).

Baca juga: Doddy Sudrajat Punya Iktikad Buka Jalan Damai dengan Faisal

"Kita mau support daddy sama mama lewat lagu itu," sahut Chika.

Melalui lagu ini, Mayang dan Chika berharap Doddy Sudrajat dan Puput tidak menggubris cibiran netizen. Seperti judul cover lagunya, Mayang hanya ingin ayah dan ibunya tersenyum ketika menghadapi hujatan netizen.

"Liriknya itu relate banget sama daddy dan mama yang hadapin sekarang, jadi ya udah hadapi dengan senyuman aja, jangan mikirin netizen," ujar Mayang.

Mayang dan Chika mengaku kerap membaca komentar hujatan netizen terkait keluarganya. Namun, mereka tak pernah peduli akan hal itu. Terlebih semua tudingan netizen kepada ayahnya adalah tidak sesuai fakta.

Baca juga: Doddy Sudrajat Dinilai sebagai Sosok yang Tegas, Kuat, dan Penyayang

"Omongan mereka itu enggak sesuai fakta, jadi ya udah kalau baca komenan itu kayak 'Dih, apaan sih’, enggak ada yang bener," tutur Mayang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)