Elkan Baggott Jalani LDR karena Harus Bela Timnas Indonesia, sang Kekasih Kangen

Rabu, 29 Desember 2021 - 15:42 WIB
loading...
Elkan Baggott Jalani LDR karena Harus Bela Timnas Indonesia, sang Kekasih Kangen
Elkan Baggott saat ini tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan kekasihnya yang berada di Inggris, Katie Anne May Marsden. Foto/Instagram Elkan Baggott
A A A
JAKARTA - Pesepakbola Elkan Baggott saat ini tengah berjuang di Piala AFF 2020 untuk membela tim nasional Indonesia. Hal tersebut membuat ia harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan kekasihnya yang berada di Inggris, Katie Anne May Marsden.

Hubungan LDR antara Elkan Baggott dan Katie membuat keduanya saling merasa rindu. Hal tersebut sempat diungkapkan oleh Katie beberapa waktu lalu, sembari mengucapkan selamat Natal.



"Happy Christmas @elkanbaggott missing you," tulis Katie, lengkap dengan emoji hati, dikutip Rabu (29/12/2021).

Elkan Baggott Jalani LDR karena Harus Bela Timnas Indonesia, sang Kekasih Kangen


Sayang, meskipun dilanda rindu, bek timnas Indonesia dan kekasihnya itu masih harus menjalani LDR beberapa waktu sebelum keduanya bisa bertemu. Sebab, saat ini Indonesia masih harus menjalani pertandingan, yakni melawan Thailand di babak final Piala AFF 2020.



Sementara itu, Elkan yang disebut sudah menjadi WNI juga sempat mengunggah potret dirinya bersama Katie melalui laman Instagram. Ia terlihat mengucapkan selamat Natal untuk masyarakat yang merayakannya.

"Merry Christmas from us two," tulisnya belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)