Kalina Ocktaranny Beli Rumah Baru, Isyarat Kuat Pisah dengan Vicky Prasetyo

Rabu, 29 Desember 2021 - 16:01 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Beli Rumah Baru, Isyarat Kuat Pisah dengan Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny baru-baru ini mengunggah sebuah foto rumah dua tingkat yang digadang-gadang akan menjadi miliknya. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny tampaknya sudah benar-benar berpisah dengan sang suami, Vicky Prasetyo . Sebab, bukan hanya memilih tak berada di rumah dan fokus pada aksi kemanusiaan yang dijalankannya, baru-baru ini Kalina juga terlihat mengunggah sebuah foto rumah dua tingkat yang digadang-gadang akan menjadi miliknya.

Dalam unggahannya, Kalina mengaku, dalam waktu dekat akan menempati rumah yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kediaman mantan suami, Deddy Corbuzier. Hal tersebut ia lakukan lantaran dirinya tak mau berada jauh dari sang putra, Azka Nicola Corbuzier.



"Tidak perlu seberapa besar rumahmu.. Yang diperlukan adalah seberapa besar cinta didalam rumahmu..," ungkap Kalina pada keterangan foto di akun Instagramnya belum lama ini.

"Bismillah, kasih waktu mama sebentar lagi untuk menepati janji mama ke kamu ya Cha.., Biar bisa tinggal dekat dengan kamu lagi Cinta mama..," lanjutnya.

Sementara itu, lewat unggahan fotonya bersama Azka, Kalina tampak mengucapkan rasa terima kasih pada sang anak yang kerap menjadi teman curhatnya. Ia bahkan sempat menuliskan permintaan maaf lantaran tak mendengarkan ucapan putranya.

Lewat tulisannya, Kalina juga mengungkapkan alasan dirinya terpaksa meninggalkan Azka sewaktu kecil. Hal itu rupanya terjadi lantaran Kalina berharap anaknya bisa hidup dengan layak, yakni bersama mantan suaminya.



"Cha, terima kasih udah jadi anak yang baik dan mau memaafkan mama yg tidak ikuti kata2mu.. Selalu jadi manusia rendah hati ya Cinta mama.. Kamu contoh manusia yg bukan hanya tampan di wajah.. Tapi hatimu luar biasa sama seperti ketampanan fisikmu..," tutur Kalina.

"Dan maafkan mama yg udah meninggalkan Azka saat Azka kecil, karena mama mau kamu mendapatkan hidup yg lebih layak. Dan km tinggal bersama orang yg tepat dan hebat..," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)