Setelah Glass Skin, Tren Kecantikan Bakal Bergeser ke Mochi Skin di 2022

Rabu, 29 Desember 2021 - 12:49 WIB
loading...
Setelah Glass Skin, Tren Kecantikan Bakal Bergeser ke Mochi Skin di 2022
Tren kecantikan di tahun 2022 menjadi salah satu hal yang paling dinantikan kaum hawa. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Tren kecantikan di tahun 2022 menjadi salah satu hal yang paling dinantikan kaum hawa. Berbagai prediksi pun mulai bermunculan, khusus untuk perubahan yang akan terjadi pada tren kecantikan nanti.

Tren tersebut biasanya menjadi acuan buat sebagian besar perempuan yang menginginkan tampil up-to-date dan lebih percaya diri. Untuk masalah menjaga kulit wajah , baik untuk perempuan maupun laki-laki tampaknya telah masuk dalam daftar wajib.

Tren kecantikan 2022juga mencakup tentang bagaimana perawatan serta penggunaanskincaresehari-hari. Saat ini, kebanyakan orang cenderung mencari perawatan ataupun produk kecantikan yang bagus dan mendapat efek yang langsung dapat terlihat hasilnya, meski harus mengeluarkan kocek lebih.

Baca juga: 3 Tips Mengurangi Mata Minus yang Mudah dan Murah

Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah merona, mulus dan kencang tentu merupakan dambaan banyak perempuan.

Tren kecantikanglass skinyang berkiblat pada wanita Korea Selatan yang digemari pada 2020, sepertinya mulai bergeser ke Negeri Sakura dengan tren kecantikan mochi skin.

Memasuki 2022, tren kecantikan mochi skin bakal semakin diminati. Dan Klinik Dermapro Jakarta berhasil mengembangkan inovasi perawatan mochi series yang lebih efektif bagi perempuan Asia, khususnya Indonesia.

Menurut salah satu dokter kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, dr. Andreas Surya, tren kecantikan mochi series telah dikembangkan menjadi satu rangkaian yang lebih efektif dengan satu kali perawatan melalui "Crazy Rich Treatment".

Memang, untuk melakukan tindakan Crazy Rich Treatment dibutuhkan kocek yang tidak sedikit. Akan tetapi, Dokter Andreas Surya menegaskan, hasilnya takkan mengecewakan.

"Crazy Rich Treatment adalah rangkaian perawatan yang terdiri dari mochi series. Di mana sudah termasuk infuse, mochi skin, mochi lift, serta ada juga derma repair cell. Dan kita lihat juga dengan kebutuhan pasiennya," ungkap dr. Andreas saat ditemui di Klinik Dermapro Jakarta, belum lama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)