Boy William Sebut Anaknya Boneka, Ivan Gunawan Ngegas: It’s a Baby!

Rabu, 29 Desember 2021 - 16:30 WIB
loading...
Boy William Sebut Anaknya Boneka, Ivan Gunawan Ngegas: It’s a Baby!
Ivan Gunawan yang dikenal publik berkepribadian humoris, baru-baru ini kedapatan ngegas membentak Boy William. Foto/YouTube Boy William
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan yang dikenal publik berkepribadian humoris, baru-baru ini kedapatan ngegas membentak Boy William .

Bentakan desainer sekaligus presenter yang akrab disapa Igun itu terjadi ketika Boy mendatanginya belum lama ini. Dalam video vlog di akun YouTube Boy William yang diunggah Selasa 28 Desember kemarin, awalnya host Indonesian Idol itu mengobrol biasa dengan Igun.

Membuka obrolan, Boy bertutur soal reaksinya kala tahu Igun mengunggah foto bayi ke akun Instagram pribadinya. Saat itu juga Boy langsung menghubungi Igun untuk konfirmasi. Igun kemudian menggendong salah satu dari dua bayi laki-lakinya, sambil memperkenalkan nama lengkap si bayi kepada Boy.



“Kakak pertama namanya Miracle Putra Gunawan panggilannya Eqqel, yang kedua Marvelous Putra Gunawan panggilannya Marvel karena gue pengin anak gue jadi kayak jagoan di film-film Marvel,” ujar Igun, dikutip Rabu (29/12/2021).

Melihat yang digendong oleh Igun sebetulnya adalah boneka, ekspresi terkejut tak percaya tampak di raut wajah Boy. Sambil tetap menggendong sang anak, Igun mengisahkan kalau putranya yang sedang tidur itu memiliki berat 8 kilogram.

Igun lalu menawarkan Boy untuk coba menggendong sang bayi, sambil mewanti-wanti presenter yang juga rapper tersebut.

“Pegang kepalanya ya, kan dia masih baby. Kalau yang kakaknya bisa melek tapi enggak bisa merem,” ujar Igun.

Boy tanpa basa-basi langsung bertanya pada Ivan, apakah seorang Ivan Gunawan sudah gila karena menganggap boneka seperti bayi manusia pada umumnya.

“Have you lost your mind?” tanya Boy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)