Fuji Santuy Disebut Terkenal lewat Jalur Musibah

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:51 WIB
loading...
Fuji Santuy Disebut Terkenal lewat Jalur Musibah
Fuji adik ipar Vanessa Angel kini semakin populer. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji adik ipar Vanessa Angel kini semakin populer. Selain paras yang cantik, ketulusannya dalam mengurus sang keponakan, Gala Sky Andriansyah, menjadikan gadis belia ini idola bagi para netizen.

Terlebih Fuji sudah mempersiapkan segala kebutuhan anak semata wayang Vanessa Angel itu untuk beberapa tahun ke depan, mulai pakaian hingga susu setiap bulan. Fuji mengaku akan menjamin hidup Gala selalu terpenuhi bersamanya.

Meski demikian, Fuji tetap tak luput dari komentar miring netizen. Pasalnya, ada netizen yang menyebutnya mendadak populer karena musibah yang menimpa sang kakak dan kakak iparnya. Hal ini terlihat dari Instagram Story Fuji belum lama ini.



"Mendadak jadi aktris lewat jalur musibah yang menimpa kaka nya. Bukan karna prestasi," tulis netizen, dikutip dari Instagram Story Fuji pada Rabu (29/12/2021).

Fuji Santuy Disebut Terkenal lewat Jalur Musibah


Alih-alih marah, Fuji menanggapinya dengan santuy alias santai. Dia mengunggah potret dirinya saat berpose cantik sembari tersenyum lebar ke arah kamera. Dia terlihat eye catching dengan jaket kuning dan kacamata putih.

"Demi apaziiii twing," balas Fuji.

Di sisi lain, Fuji yang terlihat ceria dan kuat nyatanya masih merasa sedih mengingat sang kakak dan iparnya kini sudah tiada. Hal ini terlihat dalam unggahan TikTok terbarunya.

Fuji tampak menangis sambil menutup wajahnya. Matanya terlihat sembab dan berkaca-kaca. Pada akhir video, dia juga menampakkan potret momen kebersamaan dengan sang kakak dan iparnya. Ketiganya tampak begitu dekat dan bahagia kala itu. Tak heran jika Fuji masih merasa sedih kehilangan dua sosok kesayangannya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)