Alasan Ji Chang Wook Mau Bintangi Backstreet Rookie

Selasa, 09 Juni 2020 - 22:36 WIB
loading...
Alasan Ji Chang Wook Mau Bintangi Backstreet Rookie
Ji Chang Wook ingin melakukan pekerjaan yang baik dalam menggambarkan karakternya di serial Backstreet Rookie. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Ji Chang Wook menjelaskan alasan dia memutuskan untuk membintangi Backstreet Rookie. Dalam drama seri ini, Chang Wook bekerja sama dengan sutradara Lee Myung Woo dan mengaku tertarik pada suasana toko serbaada.

"Saya ingin melakukan pekerjaan yang baik dalam menggambarkan cara Dae Hyun menghabiskan masa mudanya di toko serbaada. Saya merasa akan senang membangun karakter Dae Hyun," kata Chang Wook, seperti dilansir laman Soompi. ( )

Digambarkan bahwa Choi Dae Hyun adalah pria biasa dengan pekerjaan yang selalu berpakaian santai. Setiap hari, ia memakai rompi biru yang merupakan seragam toko serbaada.

Ji Chang Wook sendiri menggambarkan Dae Hyun sebagai lambang kejujuran dan ketekunan. Menurutnya, karakter yang ia perankan itu adalah sosok sederhana, baik dalam urusan pekerjaan maupun cinta.

"Dia sangat jujur dan sederhana tentang pekerjaan dan cinta. Meskipun kadang-kadang bisa frustasi karena keraguannya, dia memiliki sisi yang imut," kata Chang Wook.

Berdasarkan webtoon hit, Backstreet Rookie adalah film komedi romantis tentang cinta yang tak terduga antara pemilik toko tampan bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu nan eksentrik Jung Saet Byul (diperankan Kim Yoo Jung). Drama ini disutradarai oleh Lee Myung Woo dari The Fiery Priest. ( )

Backstreet Rookie akan tayang perdana pada Juni 2020 untuk menggantikan The King: Eternal Monarch.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)