Sah! Roro Fitria Resmi Dinikahi Andre Irawan

Rabu, 29 Desember 2021 - 20:21 WIB
loading...
Sah! Roro Fitria Resmi Dinikahi Andre Irawan
Roro Fitria akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Andre Irawan, hari ini Rabu (29/12/2021). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Roro Fitria akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Andre Irawan, hari ini Rabu (29/12/2021) di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Roro diwalikan oleh sang kakak, M. Sigit Nur Cahyo. Pernikahan disaksikan oleh Habib Soleh bin Muhsin bin Jindan serta Abud Hidayanto.

"Saudara Andre Irawan bin Samsuri saya nikahkan engkau dengan adik kandung saya, Roro Fitria kepada saudara dengan mas kawin uang Rp290.122.021 dibayar tunai," ujar Sigit sambil menjabat tangan Andri.



"Saya terima nikah dan kawinnya Roro Fitria binti Raden Suprapto Basuki dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Andre dengan satu tarikan napas.

Setelah prosesi ijab kabul, Roro kemudian dihadirkan dan duduk di sebelah Andre yang sudah sah sebagai suaminya. Sang artis tampak cantik mengenakan kebaya putih adat Jawa dengan riasan paripurna.

Prosesi ijab kabul itu digelar dengan konsep outdoor dan hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat. Bahkan awak media yang diizinkan meliput dibatasi.



Diketahui, Andre merupakan duda yang lebih tua 10 tahun dari Roro. Pasangan ini berkenalan lewat perantaraan seorang ustadz yang menjadi pembimbing rohani penari tradisional itu selepas keluar dari penjara akibat kasus narkoba.

Sebelum akhirnya mantap menikah, pasangan ini diketahui menjalani taaruf selama 6 bulan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)