4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan

Kamis, 30 Desember 2021 - 06:00 WIB
loading...
4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan
Velove Vexia merupakan putri pengacara kondang OC Kaligis. Foto/Instagram Velove Vexia
A A A
JAKARTA - Tidak semua artis yang bekerja di dunia hiburan bertujuan menjadi kaya raya . Beberapa selebriti Indonesia diketahui terlahir dari keluarga tajir sehingga sudah kaya sejak lahir.

Meski terlahir dari keluarga tajir dan hidup nyaman sejak kecil, tapi empat artis cantik berikut ini dikenal jarang pamer kekayaan materi atau gaya hidup mewah di depan publik, salah satunya lewat potret di media sosial.



Siapa saja mereka? Menghimpun berbagai sumber, Kamis (30/12/2021), berikut ulasan singkat empat artis cantik yang kaya sejak lahir tapi tak mengumbar kekayaan.

1. Cinta Laura

4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan


Cinta terlahir sebagai anak tunggal dari pasangan orangtua yang berkecukupan. Ayah Cinta, Michael Kiehl, merupakan salah satu petinggi di jaringan hotel internasional. Tak heran, Cinta sejak kecil sudah familiar hidup nyaman di banyak hotel mewah.

Sukses sebagai penyanyi, model, dan aktris, Cinta justru enggan membeli barang mewah berharga fantastis. Alih-alih pamer kekayaan, seperti terlihat di akun media sosialnya, Cinta justru lebih sering memperlihatkan kegiatannya di bidang sosial dengan menjadi aktivis isu perempuan, pendidikan, hingga menjadi edukator bidang keuangan yang ditunjuk oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Cinta bersama keluarga besarnya dikenal memiliki banyak sekolah gratis untuk anak-anak tak mampu dengan mendirikan Yayasan Soekarseno Peduli.

2. Raline Shah

4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan


Bukan rahasia lagi kalau Raline terlahir dari keluarga ‘old money’ alias sultan kaya raya sejak dulu, dari generasi ke generasi. Sang ayah, Rahmat Shah, merupakan pengusaha sukses yang dulu pernah bekerja sebagai diplomat.

Sukses berkarier sebagai aktris dan model, Raline juga merupakan Komisaris Independen di maskapai AirAsia. Berlimpah materi sejak kecil sampai saat ini, jika ditelisik ke akun media sosial miliknya, Raline tak pernah pamer koleksi tas mewah, rumah mewah, baju desainer, atau naik jet pribadi.

Sebaliknya, Raline aktif berbagi pada sesama lewat kegiatan sosial. Ia merupakan anggota dari Yayasan Bakti Nusantara yang bergerak di bidang pendidikan untuk anak-anak di daerah terpencil.

3. Marshanda

4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan


Sebelum sukses menjadi bintang iklan, penyanyi, dan pemain sinetron, hidup Marshanda sudah nyaman sejak lahir. Mengingat ia adalah cucu dari pemilik Sofyan Hotel Corporation. Sang kakek sejak dulu sudah bermukim di kawasan Menteng, yang dikenal sebagai salah satu kawasan elit dan klasik di Jakarta.

Hidup nyaman sejak lahir sampai dewasa, Marshanda tak pernah pamer kekayaan yang ia miliki dan tidak menjadikan media sosial sebagai platform ajang pamer materi. Akun Instagram pribadinya didominasi keseruan dirinya bersama sang putri, Sienna, atau aktivitasnya di bidang musik.



4. Velove Vexia

4 Artis Ini Tajir Sejak Lahir tapi Ogah Umbar Kekayaan


Velove merupakan putri pengacara kondang OC Kaligis. Sebagai anak dari keluarga kaya raya, Velove pun bersekolah ke luar negeri.

Sebelum lulus dari jurusan Bisnis Manajemen di Santa Monica College, Amerika Serikat, Velove pernah menuntut ilmu di Prancis, tepatnya di Catholic Institute of Paris.

Selama berkarier sebagai aktris dan model, Velove dikenal publik sebagai selebriti papan atas yang sangat tertutup alias begitu private. Tak pernah pamer kekayaan kepada publik, tak pernah mengumbar kehidupan keluarga ataupun percintaan pribadinya.

Tengok saja akun Instagram milik Velove, isinya hanya seputar pekerjaan dia di dunia entertainment atau hobinya membaca buku, serta kegiatan sosialnya sebagai bagian dari United Nation Women dan Unesco.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)