4 Artis yang Melahirkan Prematur, Termasuk Lesti Kejora

Selasa, 28 Desember 2021 - 11:03 WIB
loading...
4 Artis yang Melahirkan Prematur, Termasuk Lesti Kejora
Artis yang melahirkan prematur selalu menarik perhatian publik. Termasuk Lesti Kejora yang Minggu malam 26 Desember 2021 menjalani persalinan diluar hari perkiraaan lahir. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis yang melahirkan prematur selalu menarik perhatian publik. Termasuk Lesti Kejora yang melahirkan bayinya diluar hari perkiraaan lahir.

Proses melahirkan anak memang tidak pernah mudah, baik itu melahirkan secara normal atau pun melalui operasi Caesar.

Dalam prosesnya pun tidak semua hal yang diinginkan bisa terjadi, bisa saja proses kelahiran harus lebih cepat dilakukan daripada hari perkiraan lahir (HPL) yang sudah dihitung oleh tim dokter, yang disebabkan oleh banyak faktor.



Seperti yang dialami oleh empat artis Indonesia ini, yang harus melahirkan anak-anak tercintanya secara prematur. Siapa saja mereka? Menghimpun berbagai sumber, Selasa (28/12/2021) berikut uraian singkatnya.

1. Lesti Kejora
Minggu 26 Desember kemarin, pedangdut muda Lesti Kejora diketahui sudah melahirkan anak pertamanya yang dipanggil dengan nama baby L, hasil pernikahannya dengan Rizky Billar.

Bayi laki-laki yang lahir secara prematur dengan berat 2,2 kilogram tersebut dilahirkan Lesti lewat proses operasi caesar. Lesti sendiri dilarikan ke rumah sakit sejak 24 Desember karena mengalami flek dan kelelahan.

2. Audi Marissa
Aktris cantik satu ini melahirkan anak pertamanya, yang diberi nama Anzel Maverick Xie melalui operasi sesar pada 7 April 2021.

Lewat akun Instagram pribadinya kala itu, Audi sendiri yang memberitahu bahwa memang putranya lahir secara prematur karena ia melahirkan di usia kehamilan 31 minggu 4 hari.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)