Ruben Onsu Beri Kado Baby Rayyanza, Harganya Capai Rp15 Juta

Kamis, 30 Desember 2021 - 09:17 WIB
loading...
Ruben Onsu Beri Kado Baby Rayyanza, Harganya Capai Rp15 Juta
Ruben Onsu yang memboyong semua anggota keluarganya memberi kado berupa tas untuk Baby Rayyanza di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/YouTube The Onsu Family
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu yang memboyong semua anggota keluarganya memberi kado berupa tas untuk Baby Rayyanza Malik Ahmad di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ruben, Sarwendah, dan ketiga anaknya, Thalia, Thania, dan Betrand tentu saja datang tanpa tangan kosong alias membawa kado mewah untuk Raffi dan Nagita.

Ketika memasuki kamar Raffi dan Nagita, Betrand terlihat menenteng sebuah goodie bag berukuran besar warna putih bertuliskan 'Gucci'. Ia pun segera menyerahkannya kepada Nagita.

"Udah bleneg sama kado ya? udah banyak gitu kayanya," ujar Ruben Onsu saat memberikan kado untuk Baby Rayyanza ke Nagita Slavina, dikutip dari YouTube The Onsu Family, Kamis (30/12/21).



Setelah sempat mengobrol sejenak, Raffi nampak penasaran dengan kado yang dibawa oleh keluarga Ruben. Segera saja Raffi membuka isi goodie bag 'Gucci' tersebut.

Ternyata keluarga Ruben memberikan kado berupa tas bernama 'Sac Ă  langer en toile SuprĂŞme GG'. Mau tahu berapa harganya? menurut penelurusan, tas dari brand asal Italia itu dibandrol dengan harga 980 euro atau sekitar 15 juta rupiah.

"Alhamdulilllah, buat gue ngantor ya," ujar Raffi sambil membawa tas Gucci tersebut di pundaknya.

Semula Sarwendah sempat khawatir Nagita dan Raffi sudah memiliki tas serupa. Namun ia lega saat Nagita mengatakan belum punya tas Gucci seperti yang diberikan keluarga Ruben Onsu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)