Ferry Irawan Beri Hadiah Cincin ke Venna Melinda, Sudah Lamaran?

Kamis, 30 Desember 2021 - 10:50 WIB
loading...
Ferry Irawan Beri Hadiah Cincin ke Venna Melinda, Sudah Lamaran?
Ferry Irawan dan Venna Melinda. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Venna Melinda baru saja menerima hadiah cincin dari sang kekasih, Ferry Irawan . Sehingga tangis bahagia terpancar dari ibu kandung Verrell Bramasta ini saat menerimanya.

Venna mengaku tak menyangka diberikan cincin oleh sang pujaan hati. Momen romantis tersebut juga dilakukan didepan para sahabat.

Saat itu, mereka tengah makan bersama di salah satu restoran bersama dua sahabatnya yang bernama Elma dan Heny. Disela-sela perbincangannya, Ferry mendadak izin dengan dalih ingin merokok.

Venna pun menaruh rasa curiga setelah kekasihnya ini tak kunjung kembali selama satu jam. Kemudian, aktor dan model ini lantas kembali sembari membawa kotak kecil berisi cincin. Ferry lantas memeberikan cincin tersebut untuk pujaan hatinya itu.

Baca Juga: Buktikan Serius, Ferry Irawan Jalani 'Fit and Proper Test' dari Orangtua Venna Melinda

"Thank you Abi, aku dibeliin cincin, enggak nyangka lho. Jadi guys kemarin itu ceritanya kita itu makan sore ya lebih tepatnya, karena janjian sama Elma sama Heny," kata Venna Melinda dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (30/12/2021).

"Udah kita ngobrol ya Bi ya, terus Abi ngilang, bilangnya mau ngerokok, tapi satu jam guys," imbuhnya.

Aksi romantis sang aktor pun mengundang reaksi dari dua sahabatnya. Mereka pantas meledek Ferry Irawan dengan menyebut momen yang baru berlangsung merupakan prosesi lamaran keduanya.

"Kirain kemana sih Masya Allah, kirain ke kamar mandi, enggak tahunya dapat kado. Ini lamaran atau apa sih ini?," ujar salah satu sahabat Ferry sembari merekam momen lewat ponselnya.

Baca Juga: Sempat Ditolak, Sikap Ferry Irawan Ini Malah Bikin Venna Melinda Berbalik Cinta
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1714 seconds (11.210#12.26)