Wajah Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Diungkap, Kerabat Sebut Hidung Baby L Mirip Bapaknya

Kamis, 30 Desember 2021 - 11:08 WIB
loading...
Wajah Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Diungkap, Kerabat Sebut Hidung Baby L Mirip Bapaknya
Wajah anak Lesti Kejora dan Rizky Billar diungkap sang kerabat yang menyebut hidung Baby L mirip bapaknya. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia. Kini, buah hati pertamanya telah lahir pada Minggu malam, 26 Desember 2021. Meski lahir di usia kandungan yang masih berumur 34 minggu, bayi dengan inisial L tersebut terlahir sehat.

Namun, wajah anak Lesti Kejora yang belum diungkap jenis kelaminnya itu masih disembunyikan. Kabarnya, Billar dan Lesti akan mengungkap wajah buah hati pertamanya ke publik melalui tayangan di salah satu acara stasiun televisi. Netizen lantas kerap dibuat penasaran olehnya.

Kendati demikian, salah satu kerabat mereka sempat membeberkan wajah anak Lesti Kejora itu. Pasalnya, hidung baby L disebut-sebut mirip dengan hidung Rizky Billar. Sementara untuk bibir, baby L dianugerahi bibir seperti Lesti.

"Hidungnya kayak Billar, mulutnya kayak Lesti banget," ucap salah satu kerabat Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam kanal YouTube LesLar Entertainment, dikutip Kamis (30/12/2021).



Lebih lanjut, sang kerabat berharap kelak baby L memiliki suara yang mirip dengan sang ibunda. Tentunya suara yang merdu serta cengkok khas seperti sang pedangdut.

"Suara harus kayak dedek (Lesti Kejora)," kata sang kerabat.

Hingga kini Rizky Billar masih terus membuat penasaran publik. Dia kerap memamerkan foto bayinya tanpa menunjukkan wajah di media sosial.

Mulai dari kain bedong kuning, guling, hingga foto kaki bayi mungilnya pun sempat diunggah melalui Instagram Story.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)