Dokter Ungkap Kondisi Lesti Kejora dan Baby L, Begini Keadaannya Saat Ini

Selasa, 28 Desember 2021 - 14:35 WIB
loading...
Dokter Ungkap Kondisi Lesti Kejora dan Baby L, Begini Keadaannya Saat Ini
Tangan mungil Baby L, Anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora baru saja melahirkan anak pertamanya pada Minggu, 26 Desember 2021. Kelahiran ini boleh dibilang tak terduga, karena kehamilan Lesti baru berusia 8 bulan. Normalnya,istri Rizky Billar ini dijadwalkan melahirkan di akhir Januari atau awal Februari 2022.

Dokter Kandungan dr Nana Agustina SpOG, mengungkapkan kondisi Lesti Kejora pasca melahirkan.Namun, karena Lesti kelelahan dan mengalami kontraksi serta flek, maka dia diharuskan melahirkan lebih cepat di usia kehamilan 34 minggu atau sekira delapan bulan. Akhirnya, sang buah hati mesti lahir secara prematur lewat operasi caesar.

Dokter kandungan yang menanangani Lesti menjelaskan, bahwa kondisi sang buah hati tidak hanya prematur, tetapi juga sungsang. Meski begitu, kondisi ibu dan bayinya sehat.



“Alhamdulillah Bunda @lestykejora dan Baby L sehat walafiat tanpa kurang satu apapun meski lahir sungsang dan prematur,” kata dr Nana Agustina dikutip dari Instagram, Selasa (28/12/2021).

Dia pun mengucapkan selamat kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora yang telah resmi menjadi orangtua baru. “Selamat berbahagia buat Papa @rizkybillar dan Bunda @lestykejora beserta keluarga besar,” tulis dia.

Saat ini, kata dr Nana, Lesti sedang dalam tahap pemulihan. “Insya Allah bunda @lestykejora segera pulih dan baby L menjadi anak yg sehat, cerdas, dan menjadi kebanggaan keluarga,” kata dr Nana.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)