Rizky Billar Usir Pesinetron Ini, Imbas Indonesia Dikalahkan Thailand di Final AFF

Kamis, 30 Desember 2021 - 12:21 WIB
loading...
Rizky Billar Usir Pesinetron Ini, Imbas Indonesia Dikalahkan Thailand di Final AFF
Rizky Billar menjadi satu dari sekian banyak masyarakat Indonesia yang menonton pertandingan final Piala AFF 2020 leg 1 pada Rabu (29/12/2021) malam. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar menjadi satu dari sekian banyak masyarakat Indonesia yang menonton pertandingan final Piala AFF 2020 leg 1 pada Rabu (29/12/2021) malam. Ia pun sangat sedih lantaran Indonesia tertinggal 0-4 dari Thailand dalam laga tersebut.

Seakan tak terima dengan kekalahan ini, Billar terlihat mengusir pesinetron sekaligus presenter asal Thailand yang mencari nafkah di Indonesia yaitu Jirayut. Ia sempat menuliskan hal tersebut di akun Instagram Story.



"Usir Jirayut dari kampung sini!!" tulis Rizky Billar lengkap dengan emoji marah, Kamis (30/12/2021).

Unggahan tersebut rupanya direspon oleh pria bernama asli Afisan Jehdueramae itu. Ia lantas meminta Billar untuk bersabar.

"Sabar, jangan emosi," kata Jirayut, membalas Instagram Story dari Billar.

Kendati demikian, hal tersebut hanyalah candaan semata. Bapak satu anak itu ujung-ujungnya malah meminta Jirayut untuk datang ke rumahnya dan menjenguk baby L.



"Pasti nanti aku ke situ," tutur Jirayut.

"Yauda.. Gajadi diusir dari kampung sini kalau gitu, tapi doain timnas Indonesia balikin keadaan ya lawan Thailand," tutup Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)