Ini Kisah Sukses Salah Satu Perempuan Tercantik di Dunia, Ikuti Indonesian Idol X - Lyodra Menuju Juara di Vision+

Kamis, 30 Desember 2021 - 12:33 WIB
loading...
Ini Kisah Sukses Salah Satu Perempuan Tercantik di Dunia, Ikuti Indonesian Idol X - Lyodra Menuju Juara di Vision+
Lyodra Ginting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nama Lyodra Ginting kini tengah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia lantaran baru saja didapuk menjadi bagian dari 10 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Hal ini tentu saja membawa kebanggaan tersendiri bagi dunia hiburan Indonesia.

Perempuan yang kerap disapa Lyodra itu mendapatkan posisi ke-8 dan berada lebih tinggi dari beberapa artis papan atas seperti Gal Gadot, Jennie BLACKPINK, hingga Emma Watson. Ia juga menjadi satu-satunya perempuan Indonesia yang berada di posisi 10 teratas.

Setelah keluar sebagai pemenang di Indonesian Idol X, Lyodra semakin terkenal serta banyak menghasilkan mahakarya berupa lagu-lagu seperti Pesan Terakhir, Kalau Bosan, dan Gemintang Hatiku. Sebagai seorang penyanyi yang berbakat, Lyodra juga telah mendapatkan banyak prestasi di tingkat daerah, nasional, dan internasional. Selain menjadi juara Indonesian Idol X, ia juga pernah menjuarai Festival Sanremo Junior di Italia pada tahun 2017 silam.


Meski terbiasa mendapatkan banyak prestasi, Lyodra mengakui bahwa membuat lagu yang bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat bukanlah hal yang mudah. Hal ini menjadi salah satu tantangan terbesar yang ia hadapi sebagai penyanyi.

Tak hanya itu, masih banyak tantangan lain yang harus Lyodra dapatkan hingga akhirnya menjadi salah satu penyanyi terbaik di Indonesia. Untuk menyaksikan perjuangan Lyodra, Anda bisa tonton Indonesian Idol X - Lyodra Menuju Juara di Vision+, di mana Anda akan melihat perjalanannya menjadi juara pada ajang Indonesian Idol X. Anda juga bisa menyaksikan penampilan Lyodra di acara Indonesian Television Awards 2021 di Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #LyodraGinting #IndonesianIdolXLyodraMenujuJuara #TCCandlerMostBeautifulFaces2021
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)