Tinggalkan Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Kini Resmi Jadi Pengacara H. Faisal

Kamis, 30 Desember 2021 - 13:19 WIB
loading...
Tinggalkan Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Kini Resmi Jadi Pengacara H. Faisal
Pengacara Sunan Kalijaga mengumumkan bahwa dirinya kini telah resmi menjadi pengacara H. Faisal, besan Doddy Sudrajat yang sempat ingin dibelanya. Foto/Instagram Sunan Kalijaga
A A A
JAKARTA - Pengacara Sunan Kalijaga mengumumkan bahwa dirinya kini telah resmi menjadi kuasa hukum H. Faisal , besan Doddy Sudrajat yang sempat ingin dibelanya.

Melalui akun Instagramnya tadi malam, sang pengacara mengungkapkan kalau ia sudah menjadi kuasa hukum Pak Haji dan Ibu Haji. Ia tampak bersyukur lantaran bisa membantu menyelesaikan persoalan yang dihadapi oleh Pak Haji dan keluarganya.



"#viral. Alhamdulillah saya sudah menjadi kuasa hukum Pak Haji dan Ibu Haji," ungkap Sunan Kalijaga pada akun Instagram Story, dikutip Kamis (30/12/2021).

"Doakan lancar persoalan keluarga cepat beres 86," lanjutnya.

Tinggalkan Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Kini Resmi Jadi Pengacara H. Faisal


Meski tak menyebutkan nama Pak Haji dan Ibu Haji yang dimaksud, netizen ramai menduga bahwa Sunan sudah berpindah haluan untuk membela keluarga H. Faisal. Keputusan tersebut tampaknya disyukuri oleh netizen, meski ada pula yang mencibir.

"Semoga Pak Sunan bisa kerja sama dengan pengacara yg sudah ada Pak Sandy.. Bismillah dilancarkan semua urusannya ya Pak Faisal," tulis @allegramysha.

"The power of netijen nih Labil jadi puter balik kan pak lawyernya," komentar @n_mhrn_.



"Yaelahh ngapain si sunan, udhlah pak haji juga udh punya pengacara. Pansos aje lu gara2 kmrn mau kenalan sm yg pke topeng jd turun pamor ye. Udh bener lu ga ush ikut campur aje lah, males liatnya jg yg kebayang gw klo denger nama sunan itu topeng monster," kata @priliana.r.

"Kuasa hukum siapa nih... Pak haji Bu haji siapa dl... Bukan nya pak Faisal pengacara nya bang Sandy... Udh laahh ga usah drama2 trs... Pen bgt di sorotan ini pengacara... Org pak Faisal jg ga ngomong apa2 heran..," kata @yulia_mardianti_arsila.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)