Cek Jadwal RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews di Sini Gratis

Kamis, 30 Desember 2021 - 13:44 WIB
loading...
Cek Jadwal RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews di Sini Gratis
Berbagai acara favorit RCTI, MNCTV, GTV, dan iNEWS dapat dinikmati secara gratis di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seiring berjalannya waktu, semakin banyak program-program seru dan berkualitas yang bisa disaksikan bersama keluarga. Berbagai tayangan berkualitas tersebut hadir dalam channel-channel TV milik MNC Group seperti RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Penasaran?

Namun seiring berjalannya waktu, sekarang sudah banyak layanan streaming yang banyak diminati masyarakat. Salah satunya adalah platform streaming RCTI+ . Lewat streaming di RCTI+, semua program unggulan RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews dapat disaksikan kapan saja melalui streaming di RCTI+. Program-program tersebut diantaranya :


RCTI

Ikatan Cinta
Berhasil meraih sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia, Ikatan Cinta menceritakan kisah dua bersaudara Andin dan Elsa yang tanpa disadari mereka berdua mencintai laki-laki yang sama. Sinetron yang diperankan Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders dan Arya Saloka ini selalu berhasil bikin penasaran di setiap episodenya.

Dahsyatnya 2021
Tayang sejak tahun 2008, Dahsyat merupakan salah satu program legendaris di tanah air yang kini berganti nama menjadi Dahsyatnya 2021. Dipandu oleh para host seru seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur dan Tiara Andini, program Dahsyatnya 2021 menghadirkan berbagai konten menarik seperti penampilan musik, games hingga komedi yang pastinya menghibur seluruh masyarakat Indonesia.

X Factor Indonesia
Memasuki musim ketiganya, ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia kembali mencari berbagai musisi berbakat di tanah air dengan dewan juri musisi ternama di Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Ariel NOAH, Rossa dan Judika.

MNCTV

Upin & Ipin
Menceritakan tentang kisah dua kembar lucu Upin dan Ipin bersama dengan teman-teman dan juga keluarganya di Kampung Durian Runtuh. Saksikan tingkah kocak si kembar dalam serial animasi Upin & Ipin di MNCTV!

Kun Anta Mendadak Santri
Tayang sejak bulan Maret 2021, Kun Anta Mendadak Santri mengisahkan kisah hidup seorang bocah bernama Haikal yang kabur dari rumah dan tidak sengaja menjadi seorang santri.

Kuraih Bintang
merupakan sebuah sinetron yang menceritakan perjuangan seorang anak menjadi pebulutangkis profesional. Kepoin perjuangan Ucup dan Topan menjadi yang terbaik dan juara dunia di sinetron ini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)