Temui Paus Fransiskus, Anggun C Sasmi Tuai Pujian dan Dianggap Duta Toleransi

Kamis, 30 Desember 2021 - 14:27 WIB
loading...
Temui Paus Fransiskus, Anggun C Sasmi Tuai Pujian dan Dianggap Duta Toleransi
Anggun C Sasmi belum lama ini membagikan kabar bahagia di akun Instagram pribadinya. Ia sempat bertemu dengan Paus Fransiskus dalam acara musik Concerto di Natale di Vatikan. Foto/Instagram
A A A
VATIKAN - Penyanyi yang juga dikenal sebagai model Anggun C Sasmi belum lama ini membagikan kabar bahagia di akun Instagram pribadinya. Ia berkesempatan untuk bernyanyi untuk pembukaan pagelaran musik Concerto di Natale di Vatikan.

Pada kesempatan tersebut, Anggun menyanyikan lagu "Silent Night" dalam versi Bahasa Indonesia di hadapan publik Vatikan. Wanita kelahiran Jakarta juga mengatakan dirinya senang bertemu sosok yang dihormati yaitu Paus Fransiskus.

"Sangat terhormat telah bertemu dengan Paus Fransiskus . Dia berbicara dengan lembut, terlihat tepat di mataku, tersenyum dan aku bisa merasakan cinta, kemanusiaan, dan kebaikannya. Momen yang tak terlupakan #PopeFrancis @franciscus ️(emot love)," tulis Anggun dalam bahasa Inggris dikutip pada Kamis (30/12/2021)

Bertemu dengan Paus Fransiskus, Anggun terlihat menjabat tangan dan meletakkan tangan kirinya di dada sebagai tanda hormat. Anggun lantas mengungkapkan kesan pertamanya bertemu Paus Fransiskus. Ia menilai Paus merupakan sosok yang lembut dan penuh cinta.



Melihat unggahan Anggun bersalaman dengan orang yang dihormati oleh umat Katolik. Beliau merupakan pemimpin Gereja Katolik dan sekaligus kepala negara di Kota Vatikan.

Netizen memuji karena ia bersikap sopan di hadapan Uskup Roma dan pemimpin Gereja Katolik di seluruh dunia tersebut.

"Kamu adalah satu manusia beruntung di antara ratusan juta umat Katolik yang ingin menjabat tangan #popefrancis," kata wangd****

"Duta Toleransi," tulis gioo***

"Ccok dut pemersatu segala bangsa , budaya dan agama, slut Idol ku," ucap testian****

Sekadar diketahui Anggun merupakan putri pertama dari pasangan Darto Singo, seorang penulis asal Kroya, Jawa Tengah dengan Dien Herdina yang masih keturunan keraton Yogyakarta.

Wanita asal Indonesia ini menempuh pendidikan dasarnya di sekolah Katolik di Jakarta, meskipun Anggun sendiri adalah seorang Muslim.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)