Lakoni Pengalaman Perdana Jadi Sutradara, Begini Kata Syakir Daulay

Kamis, 30 Desember 2021 - 16:09 WIB
loading...
Lakoni Pengalaman Perdana Jadi Sutradara, Begini Kata Syakir Daulay
Aktor asal Bireuen, Syakir Daulay merasakan pengalaman perdananya menjadi seorang sutradara. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor asal Bireuen, Syakir Daulay merasakan pengalaman perdananya menjadi seorang sutradara. Ya, pria 19 tahun itu berperan sebagai sutradara dan pemeran utama dalam film Aku Bukan Jodohnya.

Menjalani debut sebagai sutradara , Syakir mengaku bahwa hal tersebut tidaklah mudah.

Beruntung, dalam menjalani peran ganda di Aku Bukan Jodohnya, Syakir Daulay mendapatkan banyak dukungan. Alhasil, film tersebut sukses digarap dan siap disajikan kepada penonton.

Baca juga: Syakir Daulay Hadirkan Film Debutnya sebagai Sutradara

"Jujur pusing banget bikin film dan main. Tapi gue punya guru Habib Hasan dan semua kru luar biasa," ucap Syakir ketika ditemui di gala premier film Aku Bukan Jodohnya di XXI Epicentrum, Jakarta, kemarin, 29 Desember 2021.

"Mereka semua support karya pertama Syakir, meski semua kepusingan, tapi bisa teratasi. Apalagi syuting hari pertama cuma 2 scene berarti harus main dan menjalani proses hingga 6 bulan," tuturnya.

Sementara, film Aku Bukan Jodohnya, yang terinspirasi dari lagu dengan judul yang sama karya Tria Suaka, berkisah tentang perjalanan Bagas (Syakir Daulay) yang memperjuangkan wanita yang begitu dicintai untuk menjadikan wanita yang lebih baik.

Sayangnya, wanita bernama Nadhira (Ica Maysha) yang begitu dicintainya justru menikah dengan pria lain yang merupakan sahabat Bagas sendiri, Ahmad (Zikry Daulay).

Baca juga: Ini Film Indonesia yang Paling Sedikit Penontonnya, Nomor 5 Hanya Disaksikan 6.498 Orang

Selain Syakir Daulay, Zikry Daulay dan Ica Maysha, film ini juga melibatkan pemeran lain seperti Donny Alamsyah, Cut Mini, Hesti Putri, Arry Febrian.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)