Kronologi Gaga Muhammad Alami Kecelakaan Mobil yang Akibatkan Laura Anna Lumpuh, Minum Alkohol hingga Tabrakan

Kamis, 30 Desember 2021 - 17:06 WIB
loading...
Kronologi Gaga Muhammad Alami Kecelakaan Mobil yang Akibatkan Laura Anna Lumpuh, Minum Alkohol hingga Tabrakan
Gaga Muhammad saat menjalani sidang kasus lakalantas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, beberapa hari lalu. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Gaga Muhammad kembali menjalani sidang Lakalantas di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur hari ini, Kamis 30 Desember 2021. Pria bernama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad itu menjelaskan kronologi kecelakaan yang menyebabkan selebgram Laura Anna lumpuhdi persidangan ini.

"Saya bersama Laura ke tempat klub di daerah SCBD, saya bersama teman, dari situ, sekitar jam 8 (malam), kita pulang, makan di Blok M, nggak lama, sekitar jam 3 (pagi) menuju rumah," kata Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Pria 23 tahun itu juga mengaku mengalami kantuk berat saat mengendarai mobil pribadinya. Setelah kembali terbangun, Gaga lantas dikagetkan dengan sebuah truk yang berapa tepat di depannya.



Maksud hati ingin menginjak rem, namun Gaga malah menancap gas mobilnya. Ia mengaku terpaksa membanting setir ke arah kanan jalan. Nahas, kecelakaan tak bisa terelakkan. Mobil yang ditumpangi Gaga bersama mendiang Laura pun terbalik akibat benturan keras dengan pengendara lain.

"(kejadiannya) KM 10, sempat tertidur, lalu bangun, ada truk di depan, saya akhirnya pencet rem, tapi malah gas," jelasnya.

"Saya lihat sebelah kanan kosong, banting setir ke kanan, ternyata di kanan ada mobil, terjadi benturan yang sebabkan mobil terbalik," sambung Gaga Muhammad.

Lebih lanjut Gaga mengakui sempat mengonsumsi minuman beralkohol bersama beberapa sahabatnya, termasuk Laura Anna. Guna memulihkan efek alkoholnya, Gaga dan Laura memutuskan pergi ke kawasan Blok M di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, setelah mendatangi salah satu klub di kawasan SCBD.



"Minum alkohol, minum dua tiga gelas gington (gin dan tonic)," ungkap Gaga Muhammad.

"Kita makan di mobil (daerah Blok M) karena setiap habis minum sama saya, dia selalu di mobil, tidur, saya nggak mau tinggalkan dia. Iya. Nggak terlalu lama, kasihan, dia tidur soalnya. 15 menit, pulang," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3054 seconds (0.1#10.140)