Ini Alasan Ibunda Gaga Muhammad Enggan Balas Pesan Laura Anna

Selasa, 28 Desember 2021 - 21:53 WIB
loading...
Ini Alasan Ibunda Gaga Muhammad Enggan Balas Pesan Laura Anna
Janariyah, ibunda Gaga Muhammad, menyampaikan alasannya enggan menggubris chat Laura Anna. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Janariyah, ibunda Gaga Muhammad , menyampaikan alasannya enggan menggubris chat Laura Anna. Belakangan, hal itu viral setelah kakak Laura, Greta Irene membongkar bukti percakapan sang adik dengan ibu Gaga di media sosial.

Menurut Janariyah, Laura terakhir mengirim pesan WhatsApp (WA) kepadanya saat sang putra sudah diproses secara hukum. Sehingga menurutnya tak ada alasan lagi membalas pesan Laura tersebut.

"Bukan saya tidak pernah gubris, Laura terakhir WA saya itu tanggal 21 Desember. Memang saya tidak jawab, untuk apa saya jawab? Kan Gaga sudah diproses hukum," tutur Janariyah usai hadir sebagai saksi di persidangan Gaga di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021).

Baca juga: Wakili Keluarga, Kuasa Hukum Gaga Muhammad Minta Maaf atas Kecelakaan Laura Anna

Memandang sang anak yang akhirnya diproses secara hukum, Janariyah mengungkap bahwa dirinya memang tak sanggup memenuhi tuntutan keluarga Laura yang meminta uang sekitar Rp12 miliar untuk ganti rugi pengobatan.

"Pada saat dia mau nuntut Rp12 miliar, aku sudah bilang sama bapaknya saya tidak sanggup. Kalau hari itu dia minta Gaga bertanggungjawab dan nikahi Laura, maka saya katakan iya oke. Pasti saya kasih nafkah," ujarnya.

Bukti bahwa ibunda Gaga tak pernah membalas chat Laura ini diunggah Greta Irene melalui Insta Story-nya. Terlihat sang adik yang selalu menanyakan tentang Gaga kepada Janariyah dengan nama kontak 'Mama Gaga'.

"Gaganya gimana, masak gini terus sih tan. Gak pernah kasihan sama aku yaa. Tante, aku nangis doang ini capek," tulis mendiang Laura Anna dalam salah satu pesan WA-nya.

Kakak Laura pun menambahkan unggahan itu dengan kalimat menohok yang ditujukan kepada ibunda Gaga. Pasalnya, tak satu katapun balasan muncul dari perempuan paruh baya itu.

Baca juga: Minta Unggah Foto Bareng Istri di Instagram, Jerinx Kangen Nora Alexandra

"Nggak punya hati nurani emang. Masih kurang nyakitin keluarga gue? Masih kurang lo renggut Laura dari kita semua?" kata Greta Iren dalam Instagram Story, Sabtu, 25 Desember 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)