Bermesraan dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chicco Jerikho

Kamis, 30 Desember 2021 - 17:43 WIB
loading...
Bermesraan dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chicco Jerikho
Aktor muda Angga Yunanda mengungkapkan pengalamannya saat memerankan film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor muda Angga Yunanda mengungkapkan pengalamannya saat memerankan film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Dalam film yang disutradarai Gina S Noer ini, Angga mengaku tak bisa berkata apa-apa lantaran saking senangnya bisa melewati seluruh proses penggarapannya.

"Enggak bisa dideskripsikan dengan kata-kata ya, karena kerja keras yang luar biasa berasa kayak terbayar dengan lunas gitu, setelah aku kali pertama nonton film ini," tutur Angga saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Lakoni Pengalaman Perdana Jadi Sutradara, Begini Kata Syakir Daulay

Film ini sendiri banyak menampilkan adegan tarian dari pemerannya. Angga pun sama sekali belum pernah menari. Alhasil, hal itu menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Cukup aneh sih buat aku pribadi. Bisa dilihat dari kali pertama latihan sampai akhirnya tampil di layar. Menyenangkan karena menari ini jadi satu pembelajaran yang baik sih buat aku, belajar banyak banget sih dari proses," ungkap aktor kelahiran Lombok 16 Mei 2000 ini.

Angga juga untuk kali pertama beradu akting dengan aktris Putri Marino . Menariknya, hingga menjelang proses syuting berlangsung, dia belum pernah bertemu dengan Putri Marino.

Selain itu, dalam film ini, Angga juga harus menjalani adegan mesra dengan Putri Marino. Untuk melewati adegan itu, Angga pun sempat meminta izin suami Putri Marino, Chicco Jerikho.

Baca juga: Ivan Gunawan Galau, Butuh Babysitter untuk Rawat Dua Anaknya

Sementara itu, film yang turut dibintangi Slamet Rahardjo dan Ira Wibowo ini rencananya akan tayang pada 6 Januari 2022 di bioskop Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)