Mister Aladin Berikan Promo Weekend Duo Spesial untuk Liburan Akhir Tahun!

Kamis, 30 Desember 2021 - 17:59 WIB
loading...
Mister Aladin Berikan Promo Weekend Duo Spesial untuk Liburan Akhir Tahun!
Mister Aladin berikan promo Weekend Duo Spesial untuk Liburan akhir tahun. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Satuan Tugas Penanggulangan COVID-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Zubairi Djoerban mewanti-wanti masyarakat akan bahaya kombinasi varian COVID-19 berjenis Delta dan Omicron (Delmicron). Kombinasi kedua varian ini memilik gejala panas tinggi, batuk-batuk, kehilangan indera penciuman atau perasa, sakit kepala, pilek, hingga sakit tenggorokan.

Menurutnya, vaksinasi hingga saat ini terbukti meminimalisasi penularan hingga kematian akibat COVID-19. Zubairi pun meminta pemerintah untuk segera melakukan program booster vaksinasi sebagai bentuk optimalisasi pencegahan COVID-19 di Indonesia.

"Selain itu, yang paling penting liburan Nataru ini, orang sudah mulai banyak keluar tempat tinggalnya, mudik, nah itu harus segera diimbau oleh pemerintah," kata Zubairi dikutip dari Sindonews.com, (26/12/2021).


Sejalan dengan pernyataan Zubairi, Pemerintah terus melakukan optimalisasi pencegahan COVID-19 di Tanah Air dengan mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan ke luar negeri jika bukan untuk sesuatu yang benar-benar penting.

Jika Anda tetap ingin menikmati liburan Nataru, coba untuk jelajahi tempat-tempat wisata di Indonesia.Ini adalah waktu yang tepat untuk segera merencanakan liburan domestik bersama keluarga.Mister Aladin memberikan banyak promo yang bisa dimanfaatkan untuk pemenuhan rencana liburan.

Nikmati promo Weekend Duo Spesial Akhir Tahun dan dapatkan diskon Rp500.000 atau cicilan 0% untuk transaksi semua produk yang tersedia di Mister Aladin; baik untuk kebutuhan traveling maupun untuk belanja kebutuhan harian, dengan menggunakan Kredivo. Promo ini berlaku untuk periode cicilan 6 dan 12 bulan.

"Spesial di akhir tahun 2021 ini, kami melihat adanya keinginan yang cukup tinggi dari masyarakat untuk pergi berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Oleh karena itu, Mister Aladin dan Kredivo bekerja sama untuk mewujudkan keinginan tersebut. Dengan adanya promo ini, masyarakat akan dengan mudah merencanakan perjalanan ataupun berbelanja kebutuhan harian mereka tanpa takut budget yang over," ucap Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin saat ditemui di Jakarta, Senin (27/12/2021).

Tidak hanya itu, menurut Henin, Mister Aladin juga menawarkan fleksibilitas tanpa batas yang mana konsumen bisa dengan fleksibel memesan hotel, tiket, tur dan aktivitas untuk periode menginap dan keberangkatan kapan pun.

"Cukup dengan duduk manis di rumah saja, semua kebutuhan bisa terakomodasi dengan baik. Mengingat promo Weekend Duo ini hanya spesial di akhir tahun, maka waktu promo yang tersedia sangat terbatas, yaitu akan berakhir pada 31 Desember 2021. Benefit ini jangan sampai terlewatkan dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para konsumen," kata Hening Jagat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)